Selamat Membaca
Setelah kejadian mimpi itu Rosé menjadi suka sekali mengikuti Taehyung tanda kutip bila tidak ada kegiatan. Padahal dalam mimpi itu yang meninggalkan Rosé tapi yang takut juga Rosé. Pada intinya Rosé sudah tidak ingin membahas itu lagi dan baginya itu mimpi terburuk.
"Ikut." Memegang ujung kaos Taehyung yang sejak tadi sibuk mempersiapkan barang untuk latihan di agensi.
"Dih mau ngapain?" Padahal baru semalam sang istri pulang dari Amsterdam.
"Pokoknya ikut."
"Demi Tuhan sama persis dengan Alex saat sedang merajuk." Begitu Rosé menghentakkan kaki dan bibir yang sedikit dimajukan.
"Yeobo!!"
"Where will dad go?" Alex datang dengan melempar tas sekolahnya. Selama dua Minggu ini Alex memang sudah mulai sekolah umum setelah sebelumnya selalu homeschooling.
Begitu tahu Alex akan sekolah secara umum YSL yang dipegang oleh Rosé mengirimkan hadiah khusus. Mulai dari tas, kaos kaki, kaos, kemeja bahkan tempat pensil khusus dengan nama Alex. Sedangkan brand perhiasan yang dipegang Rosé pun tak mau kalah mengirimkan gantungan, gelang dan kalung edisi khusus hanya untuk Alex juga.
Brand yang dipegang oleh Taehyung juga tak mau kalah mengirimkan berbagai hadiah. Bukan itu saja banyak brand yang menawarkan untuk berkerja sama meluncurkan produk kolaborasi dengan Alex. Tapi hingga saat ini belum diterima oleh Taehyung.
"Agensi, taruh tasnya dengan benar Alex." Bukan apa tapi Taehyung tidak ingin putranya meneruskan perbuatan buruk itu sampai dewasa.
"Done, ikut!" Memeluk erat Taehyung membuat hot Daddy itu menghela napas.
"Ngga jadi ke agensi Daddy mau tidur, masih mau ikut?" Dengan susah payah berjalan menuju ranjang dikarenakan ada dua orang yang disayangi olehnya menempel tidak mau lepas.
"Hm." Keduanya sambil menganggukkan kepalanya.
Berakhir dengan Taehyung yang berada ditengah memeluk keduanya hingga tertidur.
***
Rosé sedang menikmati cake saat Alex menangis dengan keras sudah dapat dipastikan apa penyebabnya. Beranjak dari duduknya dan segera menuju kamar.
"Huahhh Daddy hiks hiks where are you?!"
"Daddy pergi ke agensi, jangan nangis lagi mom punya cheese cake ayo makan bersama." Menggendong Alex agar lebih cepat sampai di ruang makan.
Jadi saat Rosé bangun tadi suaminya yang ganteng dan menyebalkan secara bersamaan itu sudah tidak ada di ranjang. Hanya ada sebuah note di meja kecil samping ranjang yang bertuliskan 'aku ke agensi ada meeting soalnya'. Kesal jelas karena bilangnya ngga jadi malah ditinggal pas lagi tidur.
"I want to be with Daddy!"
Dengan nada yang merengek dan terus bergerak dalam gendongan Rosé.
"Mom harus ke agensi habis ini jadi kalo mau ke Daddy nanti setelah urusan mom selesai, bagaimana?"
Rosé juga heran dengan Alex yang luar biasa lengket pada Taehyung beda lagi kalo sama dia, mau ditinggal tour aja ngga nangis heboh. Tapi kalo Taehyung yang pergi nangisnya luar biasa heboh.
"Sekarang bukan nanti!"
"Later or you stay at home?" Pergi ke agensi HYBE terlebih dulu maka dia akan sangat terlambat menuju YG.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...