Selamat membaca
Rosé sengaja mengosongkan dua hari khusus menemani sang suami konser. Seperti yang tersebar dan sudah dibicarakan sejak lama BTS memang mengadakan konser lebih tepatnya pemerintah Busan yang mengadakan konser untuk BTS.
Konser ini bertujuan untuk menarik wisatawan dan juga memperkenalkan budaya mereka pada dunia. Sebuh keberuntungan juga bagi para fans BTS karena konser kali ini diadakan secara gratis. Namun tetap saja ada batasan penonton agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Konser gratis ini bukan pertama kali di gelar sebenarnya hanya saja bagi Taehyung, ditemani oleh istri berserta keduanya putra terasa berbeda.
Sejak kemarin malam keluarga kecil Taehyung sudah berada di Busan dan pagi ini dengan penuh semangat Taehyung mengajak sang istri juga kedua putranya lari pagi.
Mereka tidur menjadi satu, bukan tidak mampu memesan kamar lagi. Pihak penyelenggaraan bahkan telah memesankan kamar tambahan untuk Taehyung, tetapi Alex juga Mathew tidak mau tidur terpisah dengan Rosé dan Taehyung.
Pindah ke kamar hotel family room saja Alex dan Mathew tidak mau, maka mau tak mau mereka tidur menjadi satu ranjang. Taehyung tidak mempermasalahkan hal itu sebab sudah biasa.
"Daddy sudah siap, Mommy juga sedang pakai sepatu ayo cepat ganti pakaian kalian." Taehyung berdecak pinggang menatap kedua putranya yang masih malas-malasan di atas ranjang.
"Daddy tidak lelah?" Tanya Mathew secara tiba-tiba buat Taehyung mengangkat alisnya satu.
"Maksud Mathew besok itu Daddy akan konser jika sekarang lari pagi pasti akan lelah," tambah Alex sambil berguling-guling di ranjang.
"Daddy justru sengaja olahraga agar badan tetap fit, ayo cepat atau Daddy yang ganti baju kalian?"
"Hahaha tidak perlu kami bisa sendiri," Alex segera menarik tangan sang adik untuk bangun dari posisi tidurnya dan berganti pakai.
Rosé telah selesai memakai sepatu dan menyiapkan pakaian Alex juga Mathew. Bujuk membujuk adalah tugas dari Taehyung jika Rosé yang melakukannya maka kedua putranya itu hanya akan memberi pertanyaan yang tidak ada habisnya.
"Mom, how is this?" Mathew sudah melepas baju piyama namun tidak tahu cara memakai pakaian olahraga.
"Tadi bilang bisa, sini Daddy pakaikan."
"Hyung said that not me!" Melipat kedua tangannya depan dada dan memasang wajah kesal.
"I'm sorry, here Daddy put it on."
Bukannya mendekat pada Taehyung yang ada Mathew pergi ke Rosé.
"I'm asking for help mom not dad,"
"Memang beda kalo yang memakaikan baju Daddy?" Gemas rasanya pada Mathew jika sedang kesal seperti sekarang ini. Padahal Rosé sudah memberikan tatapan peringatan agar tidak terus menggoda putra kedua mereka.
"Different!"
"What's the difference?" Memasang wajah sangat ingin tahu tapi bagi Mathew wajah Taehyung sekarang ini begitu menyebalkan dan mengejeknya.
"Different!"
"Daddy just wants to know where the difference lies,"
"Daddy please stop!"
Akhirnya Rosé buka suara begitu Mathew meneteskan air mata. Memang yang namanya Taehyung itu suka sekali meledek.
"Mom, look at dad so annoying." Adu Mathew yang sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...