Selamat membaca
Dengan masih menggendong Alex dan tangan memegang piala Rosé berjalan pelan saat akan turun dari panggung. Namun saat di tangga panggung Taehyung datang memberikan bantuan. Demi apapun fans kembali bergemuruh dan para idol pun ikut senyum-senyum menyaksikannya.
"Thank you Daddy!" Alex dengan nada cukup keras. Sedangkan Rosé ikut mengucapkan juga hanya saja cukup lirih namun masih bisa didengarkan oleh Taehyung.
"Ur well."
Rosé kembali duduk bersama dengan member Blackpink dan Redvelvet. Meletakkan bunga dan piala di meja, memangku Alex.
"Alex high five!" Lisa mengangkat tangan didepan Alex.
"High five!"
"Beri salam dulu sama aunty Redvelvet." Ini kali pertama Alex bertemu member Redvelvet. Walaupun mereka sering menongkrong bersama tapi Alex tidak pernah dibawa oleh Rosé.
"Hello aunty, I'm Alex Kim imida." Berhasil membuat para member tergelak karena bahasa yang digunakan campur.
"Don't call me aunty Alex, because masih muda jadi panggil Yeri noona saja." Mengulurkan tangannya untuk bertos.
"Yak tidak perlu ikut campur begitu, Korea saja dia juga pasti mengerti. Halo Alex, kamu bisa memanggilku aunty Wendy."
"Halo Alex panggil aku aunty Joy."
"Kalo aku aunty Seulgi."
"Kalo aku aunty Irene."
"Halo Yeri noona, aunty Wendy, aunty Joy, aunty Seulgi and aunty Irene."
"Benar-benar duplikat Taehyung-ssi." Joy menatap dengan lekat wajah Alex, biasanya hanya lihat lewat ponsel tapi sekarang secara langsung dan memang mirip.
"Do you want this?" Jennie menyodorkan permen coklat yang memang disediakan oleh staf.
"Just one?" Menerima satu buah permen coklat.
"Aunty has a lot but is at home, if Alex wants to spend the night then it will all be for you." Melancarkan aksinya agar Alex mau menginap dirumahnya.
"But dad said Alex can't spend the night at other people's houses." Wajahnya berubah sedih karena ingat akan perkataan Taehyung.
"Aunty who will talk to your Daddy."
"Okey."
Jennie dengan senyum bahagia karena secara tidak langsung sudah mendapatkan persetujuan dari Alex.
**
"BANGTAN SONYEONDAN CHUKKAE!!"
Fans langsung bergemuruh membuat para idol terkejut karena suara army begitu mendominasi.
Begitu akan menuju panggung Taehyung menghampiri Rosé dulu dan menggendong Alex untuk ikut keatas panggung. Kali ini yang melakukan pidato Jimin dengan cara sedikit diseret oleh RM mengingat jika tidak dibegitukan akan kabur.
Jimin selesai dengan pidatonya, menggeser Taehyung yang menggendong Alex untuk berbicara juga.
"Alex say something." Semua bisa mendengar karena Taehyung berbicara didepan mic.
"Dad told me to?" Dengan mata yang berkedip-kedip seakan tidak percaya. Pas sekali kamera menyorot Alex membuat semuanya merasa gemas bahkan ada yang sampai gigit jari.
"Iya Daddy minta Alex katakan sesuatu." Kali ini menggunakan bahasa Korea, Alex menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
"ARMY!!!" dengan semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...