Selamat membaca 😁
Jangan lupa ramaikan setiap paragrafnya.
Selang dua Minggu dari penawaran yang diberikan pada Taehyung untuk tampil bersama keluarga di acara. Akhirnya dia memutuskan untuk menerimanya, tentunya setelah diskusi panjang bersama semua pihak keluarga dan Alex. Tak lupa diskusi dari kedua agensi juga.
Alex sangat setuju, mungkin karena kedua orang tuanya adalah publik figure membuat dia menjadi anak yang begitu percaya diri dan jiwa entertainment dalam dirinya.
Dan hari ini mereka bertiga juga beberapa bodyguard datang menuju kantor KBS. Kedatangan mereka disambut langsung oleh produser acara TROS yaitu Kang Bong Gyu. Karena jadwal ini belum ada yang mengetahui jadi masih aman saja didepan gedung.
Mereka masuk di ruangan yang cukup besar untuk melakukan pertemuan. Ternyata cukup banyak juga yang mengikuti rapat.
"Selamat datang Taehyung-ssi, Rosé-ssi dan Alex." Sapa sang produser dan menyalaminya.
"Terimakasih semuanya." Rosé menyambut salam itu dan beberapa kali membungkukkan badan. Sedang Taehyung menegangkan Alex yang tiba-tiba saja memeluknya erat.
"Silakan duduk, apa tim saya membuat Alex takut?" Memandang Alex yang masih menyembunyikan wajahnya dibalik masker dan dada Taehyung.
"Hanya terkejut saja."
"Syukurlah, kemarin saya dan Tim telah melakukan pembicaraan dengan kedua pihak agensi untuk hal-hal apa saja yang boleh kami ambil videonya. Dan kami setuju akan batasan itu dan jadwal juga telah diberikan oleh pihak agensi. Sebelumnya kami memang berniat untuk membuat program khusus untuk kalian tapi pihak agensi menolak dikarenakan jadwal kalian begitu padat. Hari besok kami berniat memasang beberapa kamera, apakah boleh?"
"Tentu boleh, alamat apartemen telah diberikan bukan?" Rosé yang menjawab karena Taehyung masih berusaha membujuk Alex.
"Iyah kami hanya butuh persetujuan dari kalian."
"Daddy I want a drink." Tepat ditelinga Taehyung.
"Oke tapi sambil duduk minumnya biar tidak tumpah kemana-mana." Sejak tadi Taehyung berdiri sambil menggendong untuk menenangkan putranya.
"Alex belum kasih salam loh buat uncle dan aunty yang ada di sini?" Rosé melepaskan buket hat yang dipakai oleh Alex, membuat rambut hitam nan lembut milik pun terlihat. Alex langsung turun dan berdiri di samping Taehyung untuk membungkukkan badan beberapa kali.
"Annyeonghaseo uncle aunty." Langsung memeluk erat Taehyung, saking malunya.
"Annyeonghaseo Alex."
"Ah kita perlu mengambil foto dan video singkat untuk diletakkan saat episode besok keluar."
"PD. Nim, saya minta air minumnya." Taehyung mengambil salah satu botol minum yang ada di meja dan membukanya.
"Tentu silahkan atau cemilan juga ada."
"Tidak tidak, minum pelan-pelan."
Alex membuka masker yang sejak tadi menutupi setengah wajahnya, berhasil membuat semua anggota tim acara terpanah.
"Sudah saya duga kalau putra kalian pasti tampan tapi ternyata lebih tampan dari yang saya bayangkan. Lihat Tim saya saja sampai begitu terpesona."
"Sungguh putra kalian benar-benar tampan, saya jadi bersyukur karena bisa melihat terlebih dulu. Publik juga pasti akan langsung jatuh cinta dengan ketampanan Alex." Salah satu anggota Tim dengan mata yang berbinar-binar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...