Selamat membaca
"Yak! Kim Taehyung!" Rosé dibuat kesal bukan main oleh suaminya itu.
Bisa-bisanya Rosé disembur dengan minuman cola, baju dan roknya basah.
"Yeobo ah aku tidak sengaja sungguh, mianhae." Mengambil beberapa tisu dan coba bersihkan cola yang sudah terlanjur meresap di baju dan rok sang istri.
"Aku pergi ke hotel saja," mengemasi barang-barangnya ke dalam tas Rosé segera menghubungi sang manajer.
"Latihan belum selesai masa iya aku ditinggal," memegangi tangan Rosé dengan erat hingga ibu dua anak itu kesusahan untuk menelfon.
"Tetap disini dan aku akan digigit oleh semut belum lagi lengket," sadar jika pertengkaran mereka kini sedang menjadi bahan tontonan.
Salah Taehyung dan reaksi Rosé sangat wajar.
"Pokoknya kalo kembali ke hotel aku ikut!"
"Heh mana bisa sebentar lagi kita lanjut latihan!" Jimin sambil menikmati ramyeon.
"Kim Taehyung dengarkan aku—"
"Yeobo bukan Kim Taehyung," mempout bibir buat member yang lain memutar mata malas.
"Kim Taehyung yeobo aku harus segera kembali ke hotel untuk membersihkan ini dan berganti pakaian, kamu tetap disini saja oke?" Sambil tersenyum manis dan tak lupa mengusap pipi Taehyung.
"Aku ikut,"
"Tetap disini atau aku akan marah padamu, lagian yang harusnya marah sejak tadi itu aku bukan kamu." Lenyap sudah senyum manis yang terpatri tadi berganti dengan tatapan datar.
"Sebentar saja dan langsung kembali ke sini ya ya?" Mengangguk-anggukkan kepalanya tanda agar Rosé menyetujui usulan Taehyung.
"Iya." Mengelus rambut Taehyung dan segera keluar dari ruang istirahat diikuti oleh bodyguard.
"Kelakuanmu sungguh aneh." Komentar Suga dengan menatap Taehyung geli.
"Rasanya seluruh makanan tadi ingin aku muntahan karena melihat wajah sok imutmu." Jin pun ikut berkomentar.
"Sungguh usia dan perilaku yang tidak sinkron." Jungkook menggelengkan kepalanya tanda tak percaya.
"Aku jadi kasihan dengan Rosé karena dia pasti tertekan akan kelakuan Taehyung." Jhope jadi membayangkan akan bagaimana sabarnya Rosé dalam menghadapi Taehyung jika sedang mode manja dan sok imut.
"Mungkin tadi Rosé ingin menjambak Taehyung tapi tidak enak karena ada kita." RM dan yang menjadi bahan pembicaraan menatap sinis semuanya.
"Terus saja bicarakan aku dasar para lelaki tua!"
"Apa maksudmu?!" Suga, Jin, Jhope dan RM kini menatap garang Taehyung bahkan mereka sudah memegang botol minum untuk memberikan pelajaran pada ayah dua anak yang kadang lupa usia.
"Padahal aku tidak membicarakan kalian tapi kenapa marah, merasa ucapanku memang benar adanya atau bagaimana?" Bukan hanya ancaman saja kini Taehyung sudah ditimpuk dengan botol air minum.
**
Setelah mandi dan berganti pakaian Rosé tidak langsung menuju stadium melainkan makan dulu. Sebenarnya tadi sudah makan hanya saja dua putranya belum makan jadi Rosé temani makan.
Ternyata beli sesuatu yang dimaksud oleh Alex dan Mathew adalah kembali ke hotel. Begitu masuk tadi ada manajer Oppa dan dua putranya yang sedang bermain robot.
Dengan entengnya mereka bilang lelah jika harus menunggu di stadium dan lagi besok juga akan melihat penampilan Taehyung. Memang berdebat dengan mereka hanya akan menguras emosi saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...