19

6.8K 784 219
                                    

Selamat membaca 😁

Taehyung memasukkan semua alat makan yang tadi telah dia gunakan ke wastafel. Tidak mencucinya karena besok juga ada yang melakukan itu. Mengambil kunci mobil dan segera menuju depan, namun langkahnya terhenti saat didepan tangga untuk ke lantai dua.

Memandang sebentar dan kemudian melanjutkan jalannya. Tak lupa mengunci pintu utama takut ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Baru setelah itu memasuki mobil dan kembali ke apartemen untuk beristirahat.

Rosé belum benar-benar terlelap saat mobil Taehyung keluar dari pekarangan rumah. Entah kenapa timbul rasa kecewa dalam hatinya saat tahu Taehyung tidak tidur di rumah ini.

Mencoba meredam rasa kecewa yang dimiliki Rosé segera memejamkan mata menyusul Alex yang sudah menemui alam mimpi.

***

Taehyung merasa baru saja tidur sebentar saat ponsel miliknya terus saja berbunyi. Membuat dia mau tak mau bangun dari tidurnya. Saat melihat jam yang ada di ponsel ternyata baru pukul dua dini hari.

Ada lebih dari dua puluh panggilan tak terjawab dari Rosé, seketika Taehyung merasa tidak enak takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada Alex. Begitu ada panggilan lagi dia segera mengangkatnya.

"Daddy hiks hiks dimana?"

"Daddy di apartemen, kenapa nangis?"

"Alex tadi bangun hiks hiks tapi Daddy hiks tidak ada disini hiks, bahkan sampai keliling rumah hiks hiks, kenapa tidak hiks hiks tidur dengan Alex dan mommy?"

Taehyung terdiam dan bingung harus menjawab apa. Dan sangat tidak mungkin dia menjelaskan tentang keadaan hubungannya dengan Rosé yang sudah diujung tanduk.

"Daddy tadi harus kembali ke agensi terus karena udah malam makanya memilih untuk pulang ke apartemen. Jangan sedih lagi kan ada mommy di situ,"

"Daddy harus kesini! Hiks huahhh mau tidur bareng mommy sama Daddy hiks hiks,"

"Ini udah malam banget besok pagi aja Daddy kesitu gimana?" Mengusap rambutnya dengan kasar, permintaan Alex tidak susah memang namun keadaan yang menghalanginya.

"Sekarang! Hiks hiks kalo besok pasti hiks hiks Daddy bohong hiks hiks,"

Belum juga melancarkan acara bohong sudah diketahui dulu.

"Besok aja ya Daddy mengantuk, ingat menyetir sambil mengantuk itu tidak baik masa Alex lupa,"

"Daddy tidak sayang Alex lagi!! Huahh hiks hiks Alex ngga mau ketemu Daddy kalo begitu!"

"Halo halo Alex?"

Nyatanya sambungan telepon itu telah terputus. Taehyung lebih memilih melanjutkan tidurnya toh ucapan Alex yang seperti itu sudah biasa dan jika dia sedang ada di luar negeri.

Sedangkan di rumah Rosé berusaha menenangkan Alex yang tidak kunjung berhenti menangis.

"Besok Daddy juga kesini masa nangis terus, eh iya tadi pas Alex tidur Daddy kan datang dan bawa pesanan Alex lohh mau makan cheese cake nya ngga?"

"NO! Hiks hiks mau Daddy hiks hiks," bahkan tangisnya sampai sesak.

"Mau tidur hiks sama mommy hiks dan Daddy hiks hiks, apa Alex hiks sudah tidak hiks disayang lagi hiks?"

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang