66

2.5K 418 47
                                    

Selamat membaca

Seperti apa yang diminta oleh Taehyung dulu tentang memiliki lima orang anak, kini telah tercapai. Si bungsu telah lahir dan menjadi yang tercantik dari empat saudaranya. Tercantik karena si bungsu satu-satunya anak perempuan Taehyung dan Rosé setelah menunggu lebih dari dua bekas tahun lamanya.

Kelahiran si bungsu sungguh buat Taehyung dan Rosé menangis haru, bahkan keluarga mereka pun ikut menangis. Empat putra Taehyung dan Rosé pun tidak ingin lepas dari si bungsu yang begitu menggemaskan. Pipi bulat bak moci, hidung kecil bangir, mata bulat, dan rambut hitam lebat.

Bila ditanya mirip siapa maka semua yang telah melihat akan menjawab hasil kolaborasi Taehyung dan Rosé yang sesungguhnya. Karena selama ini kebanyakan condong pada Taehyung tapi beda dengan bungsu yang mirip kedua orang tuanya.

Kadang bisa terlihat mirip sekali Rosé tapi kadang juga mirip dengan Taehyung. Kehamilan bungsu benar-benar diluar prediksi, Taehyung memang ingin memiliki anak lagi tapi nanti saat twins sudah berusia empat tahun. Tapi twins baru berusia dua tahun lebih lima bulan malah sudah diberi oleh Tuhan.

Saat kehamilan si bungsu ini cukup misterius, jenis kelamin tidak diketahui. Pas USG Taehyung dan Rosé dibuat gemas karena si bungsu selalu saja menutupinya. Karena hal tersebut tak banyak yang Taehyung dan Rosé persiapkan, toh perlengkapan saat twins lahir juga masih layak dan bagus juga banyak yang belum dipakai malahan.

Jika Taehyung dibuat sangat penasaran akan jenis kelamin si bungsu pada waktu itu, maka Rosé sudah sangat pasrah jika si bungsu laki-laki lagi. Dan menjelang kelahiran Rosé sudah bilang pada Taehyung si bungsu adalah anak terakhir mereka. Ya Rosé sudah tidak ingin memiliki anak lagi. Lima kali melahirkan sungguh sangat luar biasa, waktu berita kehamilan si bungsu saja keluarga menatap Taehyung dan Rosé tak percaya.

Taehyung pun menyetujui sebab memiliki lima orang anak sudah sesuai dengan keinginannya dan juga kasihan bila Rosé harus melahirkan lagi. Belum lagi setiap anak memiliki karakteristik yang berbeda yang kadang buat Taehyung pusing namun berusaha tetap sabar.

Begitu lahir ke dunia dan dokter menyebutkan jenis kelaminnya Taehyung langsung menangis dan memerintahkan adiknya untuk berbelanja keperluan anak perempuan.

Bahkan saat sudah menggendongnya pun Taehyung masih saja menangis. Ada perasaan bahagia yang begitu membuncah. Berkali-kali mengucapkan rasa terimakasih dan mencium pucuk kepala Rosé.

"Daddy please stop crying," Alex bahkan jengah melihat Taehyung tak hentinya menangis. Padahal Alex saja sempat menangis saat pertama kali melihat si bungsu.

"Ck air mata Daddy bisa mengenai, Baby." Giliran Mathew yang ikut menyuarakan suaranya. Baru-baru ini Taehyung juga Rosé sadar jika putra kedua mereka itu tsundere. Sebenarnya Rosé sudah sadar akan sifat Mathew pada saat main dengan Mateo, waktu itu mereka sedang ke pantai dan membawa salah satu bola milik Mathew. Tanpa disangka oleh Mateo bola itu dilempar ke arah laut dan datang ombak hingga berakhir bola itu terbawa ombak.

Kesal bukan main wajahnya bahkan nampak sangat memerah waktu itu. Dan pergi meninggalkan Mateo begitu saja juga tak menegur hingga pulang. Rosé baru saja akan berbicara dengan Mathew tapi yang ada disuguhi pemandangan yang begitu manis.

"Teo dengarkan hyung, jangan bermain hingga jauh seperti tadi apalagi ombak besar itu berbahaya. Ingat jangan ulangi lagi, mengerti?" Mateo yang sudah berkaca-kaca takut bilang Mathew marah.

"Hm, hyung mad with me?" Dengan nada yang begitu hati-hati.

"Tidak marah hanya kesal, Teo jika meminjam barang seseorang maka harus menjaganya dengan baik jangan sampai merusak apalagi menghilangkan. Lain kali jangan begitu lagi ya, Hyung nanti bisa minta dengan Daddy. Jangan menangis." memeluk adiknya dan menenangkan agar Mateo tidak jadi menangis.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang