Selamat membaca
"Go away from my Daddy!!" Pekikan keras Alex begitu melihat Jungkook bersandar pada Taehyung.
Bukannya terus menyingkir Jungkook malah meledek dengan memeluk Taehyung.
"Uncle!!" Menarik-narik Jungkook agar melepaskan pelukannya pada Taehyung.
"Alex tau uncle Jungkook akan bawa Daddy kamu pulang lohh," Jimin memang suka menjadi kompor.
"Betul Daddy kamu akan uncle bawa pulang."
"Ngga boleh!!! Itu Daddy Alex huahh hiks hiks hiks!!" Tangisnya pecah tapi tangannya terus berusaha melepaskan Taehyung dari pelukan Jungkook dan sesekali memukulnya.
"Udah nangisnya, iyah cuma Daddy Alex." Taehyung menggendong Alex, setelah tadi melepaskan pelukan Jungkook.
"Sama mommy juga hiks hiks hiks hiks."
"Karena Daddy ngga boleh buat uncle gimana kalo mommy Alex aja yang buat Uncle?" Pertanyaan dari Jungkook membuat keadaan ruang dance itu langsung hening seketika.
"Mommy hanya milik Alex dan Daddy!"
*
Merebahkan Alex di mobil dengan membuka jendela sedikit, Taehyung menemui Jungkook yang juga akan pulang.
"Apa maksudmu mengatakan itu tadi di ruang dance?" Masih menjadi sebuah beban pikiran baginya.
"Tentang aku yang ingin merebut Rosé?" Bukan pertanyaan tapi sebuah pernyataan dengan penuh nada sinis.
"Yang aku tahu dia adalah milikku sejak awal hingga hyung merebutnya dariku. Jadi disini aku bukan ingin merebut tapi mengambil lagi milikku." Jarak keduanya begitu dekat untungnya keadaan sepi.
"Aku tidak mungkin membiarkan dan lagi apa kau tidak memikirkan dampak yang diterima Rosé. Dihujat habis-habisan oleh fans didalam dan luar negeri, belum lagi pemberitaan jelek yang tidak ada habisnya. Sudah sampai sana?" Berhasil membuat Jungkook bungkam seketika.
"Melindungi dia tentunya, mengeluarkan semua bukti dengan begitu pemberitaan jelek akan menujumu." Bukan membuat lawan bicara takut justru terkekeh.
"Yakin mereka semua akan langsung percaya, aku juga bisa mengeluarkan bukti demi putraku yang tetap merasa aman dan damai. Kalo ingin bertarung maka ayo lakukan dan grup menjadi taruhannya." Ucapnya tak main-main.
Menepuk bahu Jungkook, melenggang pergi tak ingin Alex berada lebih lama lagi di dalan mobil.
*
Jadwal setelah libur natal dan akhir tahun sudah padat. Rosé dan Taehyung untuk pertama kalinya akan tampil di acara yang sama.
Yang mana acara tersebut akan berhubungan dengan kegiatan memasak. Point penting dari acara tersebut adalah mengiklankan produk makanan.
"Coba yeobo pasang celmek dulu," memberikan satu celemek dan dia pun memakai milik sendiri.
Namun hingga lima menit berlalu Taehyung belum juga berhasil memasang celmek.
"Ck lihat ini." Melepaskan celmek yang sudah dipasang dan mempraktekkan cara pakai depan suaminya itu.
"Susah, tinggal pakaikan saja biar cepat." Wajahnya sudah sangat pasrah, sudah diberi contoh pun dia masih binggung.
Memutar bola mata malas, Rosé pun masih mau memasangkan celmek.
"Konsepnya disana nanti aku yang memberikan arahan sedangkan yeobo melakukannya. Buat bumbu untuk rendam daging dulu, sari jahe, bawang cincang, garam, lada dan tepung."
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...