16

5.8K 702 187
                                    

SELAMAT MEMBACA 😁

Tiga Minggu telah berlalu sejak pertengkaran Rosé dan Taehyung. Yang membuat mereka tidak berkomunikasi hingga sekarang.

Selama tiga Minggu ini Rosé lalui dengan banyak kepura-puraan, dimana dia akan bersikap baik-baik saja namun pikirannya melayang-layang.

Setiap malam Rosé melamun dan berakhir dengan kesulitan tidur. Hingga akhirnya dia memilih untuk minum obat tidur. Jika tidak minum obat tidur dan berakhir dirinya begadang maka staminanya akan menurun, jelas itu berbahaya apalagi dia sedang tour dunia.

Komunikasi dengan Jungkook pun berkurang entah kenapa Rosé merasa tidak seasik dulu atau karna masalah dia dengan Taehyung? Entahlah dia belum memastikan.

Dalam tiga Minggu ini komunikasi dengan Alex baru terjadi tiga kali saja. Mereka berkomunikasi melalui ponsel orang tua Taehyung. Setiap selesai berkomunikasi yang terhitung sangat sebentar Rosé pasti akan menangis hingga seseggunan.

Dadanya begitu sesak terbayang raut wajah ceria dan semangat Alex saat menceritakan kegiatannya.

Rosé tidak mungkin menangis didalam pesawat yang ada dia akan menarik perhatian penumpang lainnya. Ya hari ini Rosé pulang ke Korea setelah melakukan tour diberbagai negara.

"Chaeng ah berapa harga apartemen barumu?" Lisa yang duduk disebelahnya tiba-tiba mengeluarkan suara setelah sejak tadi hanya tidur.

"Apartemen baru? Aku ini baru pulang dari tour dan itu bersamamu jadi bagaimana mungkin aku bisa membeli sebuah apartemen." Memutar bola matanya malas.

"Ck maksudku Taehyung oppa yang membeli tapi karena dia suamimu maka apartemen itu juga milikmu kan, ayolah beritahu aku." Lisa tidak tahu bila ucapannya itu berhasil membuat Rosé terdiam.

"Dari mana kau tahu dia beli apartemen?" Dia saja tidak tahu sama sekali akan Taehyung yang membeli apartemen.

"Ya Tuhan apa kau tidak membaca berita! Suamimu menjadi bahan berita lagi karena baru saja membeli apartemen, eoh atau jangan-jangan dia sengaja tidak memberitahu karena ingin memberimu kejutan? Kalo begitu aku salah berbicara dong!" Dengan raut wajah terkejut dan bersalah.

"Bukan itu aku pikir hal itu tidak akan menjadi berita karena dia begitu rahasia ternyata masih ketahuan juga. Untuk harganya aku tidak tahu." Hanya sebuah alibi sebab Rosé benar-benar tidak tahu akan Taehyung yang membeli apartemen.

"Kalo begitu tolong tanyakan pada Taehyung oppa karena aku juga ingin membeli dikawasan itu."

Rosé hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban agar Lisa tidak lagi membicarakan Taehyung. Lagian bagaimana dia bisa bertanya kalo hubungan keduanya sedang diujung tanduk.

Ada sedikit harapan yang tertanam di hati Rosé kalau apartemen baru Taehyung hanya sebuah investasi, bukan sesuatu yang ada dipikirannya.

***

Taehyung duduk menemani Alex yang sedang menonton acara kartun favoritnya. Bila Alex fokus dengan tontonannya beda lagi dengan Taehyung yang pikirannya entah kemana.

Raganya memang ada disitu namun pikirannya melayang-layang. Hari ini genap dia dan Alex pindah di apartemen. Tak banyak yang tahu akan kepindahannya karena itu bisa memunculkan berita buruk.

Orang tua Taehyung tidak tahu jika putra dan cucunya telah pindah. Hal itu disengaja oleh Taehyung yang belum ingin menceritakan tentang pernikahannya yang sudah hancur. Rasanya seperti tidak akan bisa diperbaiki walaupun bisa pasti hanya dia saja yang menginginkan.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang