Selamat Membaca
SPAM KOMENTAR DAN VOTE
Member Blackpink sedang melakukan make up untuk penampilan red karpet mereka. Setelah beberapa kali hadir di acara award dan selalu melewatkan acara awal akhirnya kini mereka akan melakukannya.
"Menurutmu saat acara liburan nanti aku harus membawa berapa bikini?" Jennie yang telah selesai dengan make up hanya tinggal mengenakan bajunya.
"Hah liburan kemana?" Rosé yang masih sibuk dimake up.
"Yak bagaimana kau bisa lupa, Lisa jelaskan pada dia!" Jisoo yang baru saja selesai berganti baju.
"Jadi bini nyonya Kim Chaeyoung, suamimu itukan sudah menjadi sponsor utama liburan ke Jeju yang waktu itu kita buat pada saat kau memenangkan penghargaan. Apakah sekarang sudah ingat?" Dengan ekspresi yang luar biasa
"Oke aku ingat sekarang, tapi jujur aku tidak tahu berapa lama kita berlibur."
"Sungguh Taehyung tidak mengatakan padamu?" Wajah Jisoo dengan tak percaya.
"Dia bilang tadi malam itupun hanya mengatakan semuanya sudah beres dan kita semua tinggal berangkat. Dan saat dia mengatakan juga aku dalam keadaan lelah juga mengantuk, jadi selebihnya tidak bertanya." Sampai sekarang pun Rosé masih cukup mengantuk karena harus bangun pagi pergi agensi.
Maksud lelah disini jelas merujuk pada kegiatan panas mereka di ranjang bagaimana bisa tahu? Walaupun tidak terlalu jelas namun bila melihat dari jarak dekat terdapat tanda kemerahan di dada dan punggung Rosé. Itulah kenapa make up dia cukup lama.
"Omo omo apa Alex akan segera mempunyai adik?" Lisa dengan segala kehebohannya dan berhasil membuat Rosé melotot tajam.
"Kalo begitu berikan Alex padaku!" Jennie yang begitu excited memegangi tangan Rosé.
"Ingat Rosé saat akan program anak kedua kalian harap diskusi dulu dengan agensi, jangan mendadak seperti saat itu membuat kita semua terkejut bukan main." Manajer oppa yang sedang duduk mengatur makanan yang diinginkan para member.
"Tidak sekarang, lagipula kita berdua sedang masa sibuk-sibuknya. Memberikan Alex padamu sama saja eonni membiarkan aku untuk dimarahi Taehyung tanpa henti." Mengingat suaminya itu luar biasa menyayangi Alex bahkan dulu selalu membujuk dirinya untuk tetap mempertahankannya. Dan kini Rosé tidak menyesal menuruti perkataan Taehyung.
"Ah kau tahu aku sangat ini seharian merasakan jadi ibu. Dan aku pikir Alex tepat dia begitu mudah diurus. Membuatkan sarapan untuknya, memandikan dia, bermain bersama, mengajak jalan-jalan, membelikan baju, mendadani dia pokoknya aku ingin melakukan itu semua. Ayolah Rosé biarkan Alex menginap di rumahku 1 hari saja, kau juga bisa memanfaatkan hari itu untuk bersama Taehyung." Memohon-mohon pada Rosé
"Bilang pada Taehyung dan asal Alex mau aku tidak masalah." Masalahnya terkadang Taehyung itu juga tidak mau jauh Alex, pulang kerja juga yang pertama dicari pasti putra mereka.
"Yak Jennie kau hanya perlu minta pada tunangan mu itu pasti akan dikasih, tapi yang pasti hasil produknya akan beda dengan Alex hahaha." Jisoo berhasil membuat orang-orang tersenyum bahkan Rosé dan Lisa tertawa kencang.
**
Semua member BTS telah duduk di kursi yang mengelilingi meja bundar. Posisi duduk mereka berada didepan dan tengah-tengah berjejer dengan idol lain. Hampir semua tempat duduk sudah penuh karena acara sudah dimulai sejak lima belas menit yang lalu.
Taehyung melihat kesekeliling dan belum melihat batang hidung istrinya. Dia sadar jika sekarang pasti ada fans yang merekamnya.
"Mereka belum datang." RM begitu melihat Taehyung gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...