SELAMAT MEMBACA
PUKUL BERAPA KALIAN BACA INI?
.
.
.
.Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika apa yang ditampilkan idol pada kamera berbeda dengan aslinya. Atau biasa disebut topeng. Pada kenyataannya memang begitu, seperti dua sosok yang berbeda.
Taehyung pun begitu sebab apa yang terekam oleh kamera sudah diatur sedemikian rupa. Beda dengan kehidupan dibelakangnya dimana dia yang benar-benar mengatur.
Satu jam yang lalu dia sampai di rumah bersama Alex. Tidak mungkin dia menginap di perusahaan dengan anaknya. Putra semata wayangnya tertidur saat perjalanan pulang hingga sekarang, padahal belum mandi.
Dia sudah membersihkan badan namun belum ada niatan untuk makan. Ada banyak pikiran yang bercokol didalam kepalanya, salah satunya adalah hubungan dia dengan Rosé.
Keadaan rumah benar-benar sepi dikarenakan pelayan hanya bekerja dari pagi hingga sore lalu pulang ke rumah mereka. Makan malam juga sebenarnya sudah tersedia tinggal memanaskan saja.
Namun duduk menatap layar tv yang sedang menampilkan sebuah acara untuk mengusir rasa sepi, sambil merokok menjadi pilihannya.
Salah satu hal yang tidak diketahui oleh publik yaitu tentang dia yang seorang perokok.Terdengar suara pintu yang dibuka menandakan Rosé istrinya itu pulang. Semenjak memiliki Alex Rosé memang jarang sekali pulang dini hari. Bukan Taehyung yang meminta melainkan atas kemauan Rosé sendiri.
Suasana hati Taehyung sedang tidak baik dan bila Rosé memancing maka bisa dipastikan mereka akan bertengkar.
"Alex mana?" Tanya Rosé saat berdiri tidak jauh dari sofa tempat Taehyung duduk.
"Kamar." Jawab Taehyung dengan nada yang datar. Rosé langsung berjalan menuju kamar Alex dan benar saja putranya sedang tidur namun masih menggunakan baju yang tadi pagi. Menandakan jika putranya itu belum mandi sore.
Baru saja dia akan berbalik keluar menuju kamarnya tapi suara Alex berhasil membuat dia urung keluar.
"Mommy." Alex dengan suara khas orang bangun tidur. Merentangkan tangannya pertanda minta untuk digendong.
"Mandi yuk habis itu makan." Rosé segera memandikan Alex agar dia juga bisa segera bersih-bersih.
"Daddy where?"
"Di ruang santai." Rosé fokus memandikan Alex. Tidak lupa memakaikan pajama agar bisa tidur dengan lebih nyaman.
Alex langsung pergi menuju Taehyung setelah selesai memakai baju. Membuat Rosé menggelengkan kepalanya melihat Alex yang begitu semangat. Dia segera menuju kamarnya juga Taehyung untuk segera membersihkan diri.
Lagi-lagi dia tersadar akan statusnya yang kini sudah menjadi seorang istri dan ibu satu orang putra. Rosé dengan cepat mandi agar tidak membuat Taehyung dan Alex menunggu lama. Dan juga agar putranya kembali tidur agar dia bisa mengobrol dengan suaminya.
Bukan mengobrol memang lebih tepatnya menyampaikan sesuatu tentang kejadian saat mengantar Alex tadi pagi. Jika mengingat hal itu emosinya kembali naik lagi.
***
Makan malam berlangsung dengan tenang. Alex menahan rasa kantuk sambil makan disuapi oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...