Selamat membaca
Taehyung mengelus kepala Alex yang bersandar di dadanya. Putranya itu sudah tertidur pulas setelah tadi mereka makan malam bersama di restoran favorit mereka dan pulang melakukan cuddle. Dimana Alex duduk dipangkuan Taehyung dan Rosé bersandar di bahunya.
Sebenarnya acara yang mereka tonton itu sebuah variety show mereka sendiri. Alex yang paling semangat melihat justru tertidur duluan.
"Jadi ke Jeju?" Tanya Taehyung secara tiba-tiba membuat Rosé menengok kearah suaminya.
"Ngga dapat sponsor kemungkinan besar batal." Nadanya menyindir
"Tadi ke agensi ngapain?" Mencium pucuk kepala Rosé
"Ditawari drama dan kali ini nilainya cukup besar." Matanya berbinar-binar nada yang digunakan juga penuh semangat.
"Ya udah terima nanti pendapatannya buat ke Jeju."
"Aku kan punya suami masa iya pergi liburan bayar sendiri, jadi sponsor ya ya mau ya?"
"Boleh tapi nanti gantian, aku dengan member lain juga akan liburan soalnya gimana?"
"Mau kemana memangnya?" Jangan sampai natal tahun ini mereka tidak berkumpul.
"Hawai." Dan Taehyung mendapat gigitan gratis di lengan tangan kanannya.
"Ngga adil dong!" Menatap tajam Taehyung dan ekspresi tak terima.
"Adil sama-sama naik pesawat dan sama-sama main di pantai,"
"Akhh kalo laper makan bukan gigitin lenga-akhhhh iya iya ngga." Mengusap lengannya yang tadi menjadi korban gigitan sang istri.
"Dah lah males, tapi please jadi sponsor ya suamiku ya ya ya." Nyatanya masih belum menyerah namun Taehyung tidak memberikan jawaban, tapi memilih untuk bangun dari duduknya sambil menggendong Alex.
"YA KIM TAEHYUNG!"
"YA KIM CHAEYOUNG!"
Tentu saja Rosé semakin kesal dan menghentakkan kakinya.
***
Acara award sebelum natal dan menjadi acara di penghujung tahun sebelum pergantian tahun.
Dan kali ini BTS menjadi salah satu daftar yang diundang yang mana sudah tentu akan mendapatkan penghargaan.
Para member didampingi oleh manajer, staf dan bodyguard sedang menuju panggung untuk melakukan gladi bersih. Terdengar lagu Blackpink sedang diputar tandanya mereka yang sedang melakukan gladi bersih.
Taehyung sedikit terkekeh dibalik maskernya saat teringat Rosé jadi sangsi dan suka menyindir karena tidak mau menjadi sponsor liburan. Bahkan terang-terangan menyindir didepan Alex putra mereka.
"Kau tidak gila kan?" Jin dengan tatapan yang bergidik ngeri.
"Hyung yang gila!"
"Jelas-jelas tadi kau terkekeh sendiri padahal tidak ada yang lucu."
"Ada tapi itu hanya dipikirkan ku saja." Tersenyum dan mengangkat sebelah alisnya.
"Terseramu."
Lagu Blackpink telah berhenti dan tak lama terdengar suara langkah yang berbarengan. Bener saja ada 4 member Blackpink, manajer, staf dan bodyguard yang kini sedang menyapa mereka.
Rosé masih tersenyum namun begitu melihat keberadaan Taehyung langsung lenyap senyuman itu diganti dengan tatapan sinis. Sang istri masih kesal dan dongkol ternyata.
Taehyung langsung memeluk Rosé saat akan berjalan melewatinya. Mengapit kedua pipi Rosé yang sudah seperti moci dan membuat kepala Rosé mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...