36

5.1K 697 80
                                    

Selamat membaca

[BREAKING NEWS]
Perfect wife

[BREAKING NEWS]
Rosé istri yang sempurna

[UPDATE]
Perhatiannya Rosé pada sang suami

[UPDATE]
Rosé mommy dan istri luar biasa

[BREAKING NEWS]
Taehyung melakukan live Instragram

[UPDATE]
Rosé the real perfect wife

[UPDATE]
Dimana aku bisa mendapatkan istri seperti Rosé

Begitulah deadline berita tadi malam hingga siang hari ini. Adanya berita itu pasti terdapat penyebab dan penyebabnya adalah Taehyung.

Jadi tadi malam tepatnya pukul 10 Taehyung melakukan live di Instagram. Pertama biasa saja hanya menyapa para penonton. Duduk di sofa yang dekat dapur yang mana saat itu bertepatan dengan Rosé yang sedang disana.

Keduanya tidak ada yang sadar, entah efek Taehyung yang terlalu fokus atau kelaparan tidak ada yang tahu.

"Rosé ya,"

Tidak ada sahutan sama sekali dan Rosé tetap sibuk entah melakukan apa.

"Rosé ya,"

"Chaeyoung ah?"

"Yak kenapa kamu tidak menjawab panggilanku?" Entah kenapa jadi kesal sendiri.

"Why don't you call me yeobo?" Memicingkan mata tajam, sekarang Taehyung tahu dimana letak kesalahannya.

"Mianhae, yeobo bisa aku minta tolong buatkan ramyeon?" Nadanya begitu lembut.

"Aku akan masakan apapun untukmu asal bukan ramyeon," melipat tangannya didepan dada dan menggelengkan kepala.

"Wae?"

"Demi Tuhan kemarin kamu baru saja makan ramyeon lebih dari dua bungkus dan tadi pun aku yakin kamu baru saja memakannya. Yang berlebihan tidak baik yeobo, bagaimana dengan nasi goreng kimchi?" Nada dan tatapan Rosé begitu lembut, sayangnya hanya Taehyung yang dapat melihat.

Sebab ponsel yang Taehyung pegang dan diarahkan ke wajahnya kini sudah memperlihatkan lampu ruangan.

"Tapi hari ini baru satu bungkus, jadi kalo makan satu lagi tak masalah bukan."

"Kimchi rebus atau nasi goreng kimchi atau tidak ada ramyeon untuk malam ini hingga seterusnya?"

"Nasi goreng kimchi saja kalo begitu, apa Alex terbangun?"

Sebab tak biasanya Rosé bangun di jam-jam sekarang jika bukan karena putra mereka. Hari ini Rosé memang pulang lebih dulu dan tidur bersama dengan Alex yang sedang rewel.

"Alex bilang giginya sakit, jadi besok aku akan bawa dia ke dokter gigi." Mulai menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi goreng kimchi.

Tak seberapa lama terdengar suara langkah begitu cepat dari arah tangga.

"Mommy hika hiks huahh hurt." Mendekati Rosé yang sedang memasak.

"Alex ah sini Daddy gendong, mommy sedang memasak."

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang