Selamat membaca
Dalam sejarah pertamaku, tembus 40 chapter.
Dua bulan ini Rosé merasa ada yang beda dengan suaminya. Kalo makan tengah malam masih wajar mengingat seringkali Taehyung pulang diwaktu segitu dan kelaparan. Hanya saja selama satu bulan kemarin full Taehyung membangunkan dia setiap dini hari. Pokoknya pukul dua dan tiga an pasti Taehyung membangunkannya.
Untuk memasak. Betul sekali satu bulan kemarin jadi waktu berat Rosé karena selalu dibangunkan pada dini hari. Mulai dari masak salmon, kimchi rebus, pasta, omlet, ramyeon, teriyaki, steak, pancake, spaghetti dan masih banyak lainnya.
Tadi dia menyebut dua bulan kan, nah setelah itu bulan berikutnya tepatnya sekarang lebih suka makan sayur. Bahkan bisa Rosé hitung hampir setiap hari dia buat salad sayur untuk Taehyung saja. Wajar karena tour akan selesai dan ada music video baru maka ingin tampil sempurna.
Perut Taehyung yang sebelumnya agak buncit karena malas jika berolahraga saja kini sudah mulai mengecil. Namun Rosé khawatir mengingat Taehyung sehari-hari selama satu bulan ini makan salad sayur dan buah terus.
Beberapa kali dia bujuk untuk makan yamg lain tidak mau, snack pun memilih buah dan sayuran kering. Rosé pernah bertanya pada manajer Taehyung memangnya harus kehilangan berat badan berapa, tapi diberi jawaban jika Taehyung hanya disuruh mengecilkan ukuran perut saja.
Selama satu Minggu ini dibulan baru, Taehyung sering mual-mual. Tidak setiap hari memang tapi beberapa kali. Seperti sekarang ini yang sedang terjadi, sarapan belum selesai tapi sudah mual-mual dahulu.
"Huek huek huek!!" Taehyung memuntahkan semua sarapannya. Rosé dengan telaten memijat tengkuk suaminya itu.
"Aku buatkan teh jahe ya,"
Sambil membantu Taehyung untuk kembali duduk di kursi makan. Mereka berdua memang sedang sarapan. Jika tanya Alex maka anak itu sedang melakukan karya wisata ke Swedia. Anak itu akhirnya memilih Dulwich internasional school.
Jadi baik Taehyung dan Rosé waktu itu memberikan beberapa rekomendasi sekolah pada Alex. Berakhir anak itu memilih DIS alasannya lebih dekat. Tadi malam Alex ditemani oleh orang tua Rosé dan orang tua Taehyung berangkat kesana. Taehyung sudah menawarkan pada Alice dan kedua adiknya namun mereka ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal.
"Apa ada biskuit?" Perutnya terasa lapar tapi jika makan dia takut mual-mual lagi. Jujur saja tenaganya terkuras sekarang.
"Ada, minum ini dulu aku ambilkan biskuitnya." Membawa satu cangkir teh jahe untuk Taehyung.
Tangannya dengan cekatan mencari biskuit di ruang penyimpanan. Begitu mendapatkan apa yang diinginkan langsung membawanya pada sang suami.
Meringis begitu melihat wajah Taehyung yang sedikit pucat itu.
"Makan siang ingin aku buatkan apa?" Melanjutkan sarapan walaupun tidak selera lagi.
"Belum terpikirkan." Seadaanya, siang hari untungnya tidak akan mual-mual lagi. Waktu pertama terjadinya mual-mual seperti tadi, Rosé terus menghubungi Taehyung disela kesibukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...