SELAMAT MEMBACA 😁
Rosé baru saja selesai mandi saat mendengar ada suara mobil terparkir didepan rumah. Dia benar-benar berharap jika itu adalah Alex.
Maka dengan cepat Rosé menuju lantai bawah, melupakan jika dia hanya mengenakan bathrobe. Begitu sampai dilantai bawah bertepatan dengan pintu utama rumah terbuka dan menampilkan Alex. Entah kenapa hatinya merasa sangat senang bahkan ingin menangis.
"MOMMY!!" Alex berlari menuju Rosé yang pada saat itu juga mempercepat langkahnya agar bisa segera memeluknya.
Buk
Alex memeluk Rosé dengan erat begitupun sebaliknya.
"Alex rindu sekali dengan mommy," tak lupa memberi ciuman pada seluruh wajah Rosé membuat hot mommy itu kegelian dan tertawa.
"Hahaha mommy juga rindu Alex, bunga siapa itu?" Saat matanya melihat buket bunga yang tergeletak begitu saja dilantai. Dan beberapa bunga sudah ada yang rontok.
"Itu bunga dari Alex untuk mommy, tapi malah rusak karena tadi begitu semangat jadi Alex lempar." Sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Tak apa mommy tetap suka apalagi itu dari Alex," mengambil buket bunga itu.
Suasana menjadi canggung begitu Taehyung masuk. Harusnya Rosé ingat jika Alex tidak mungkin datang sendirian.
"Daddy ada urusan di agensi jadi haru pergi sekarang."
"Jadi Daddy tidak bisa ikut main dengan aku dan mommy begitu?" Matanya berkaca-kaca, sebegitu seringnya dia ditinggal membuat waktu berkumpul bersama dengan orangtuanya sangat berarti bagi Alex.
"Nanti Daddy kesini lagi jika urusannya sudah selesai, mau dibawakan apa?" Aneh rasanya berbicara dengan jarak cukup jauh namun mendekat pun hanya akan membuat suasana makin aneh.
"Cheese cake dan action figure."
"Oke Daddy pergi sekarang." Ponselnya terus bergetar dan itu dari satu orang sejak tadi Suga.
"Hati-hati Daddy!!" Nadanya kembali ceria.
"Oke." Barulah Taehyung bisa segera pergi menuju agensi.
"Mommy belum makan apa Alex mau menemani?" Begitu Taehyung sudah tidak terlihat lagi oleh keduanya.
"Alex juga belum makan,"
"Kok bisa belum makan?" Rosé jadi berpikiran buruk.
"Tadi pas Daddy suruh makan Alex ngga mau soalnya udah kangen banget sama mommy." Dengan nada yang begitu menggemaskan.
"Jadi Daddy juga belum makan dong?"
"Ya iya mommy, ayo makan."
"Siap." Timbul rasa khawatir dalam dirinya.
***
Taehyung telah sampai di studio Suga dengan membawa berbagai makanan setelah tadi melewatkan makan pagi. Karena Alex tak kunjung berhenti merengek untuk segera pergi menemui Rosé.
"Jadi—" belum juga selesai bicara Taehyung sudah menyela duluan.
"Tak bisakah hyung menunggu aku selesai makan dulu?"
"Lanjutkan." menghadap lagi pada layar komputernya membiarkan Taehyung menyelesaikan makannya dulu.
Percayalah kepala Taehyung terasa sakit sekarang, banyak sekali yang menggangu pikirannya. Dari masalah rumah tangga dan pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...