20

8.4K 840 302
                                    

Selamat Membaca 😁

Alex hanya dirawat dua hari saja karena pada dasarnya sakitnya dia itu rindu akan kebersamaan dengan kedua orang tuanya. Taehyung dan Rosé jelas senang putra mereka cepat sembuh tapi kecanggungan diantara mereka masih tetap berlanjut.

Tapi tidak separah sebelumnya apalagi orang tua Taehyung dan Rosé datang mengunjungi mereka. Membuat mereka mau tidak mau untuk tidur satu ranjang lagi. Dan Taehyung tidak mungkin terang-terangan bilang jika selama ini tinggal di apartemen.

Untungnya juga Alex tidak berbicara akan hal itu pada mereka semua. Jika iya percayalah akan ada sidang dadakan yang dilakukan.

Rosé yang merasa sangat bersyukur akan kedatangan orang tuanya dan orang tua Taehyung. Namun pagi ini mereka tidak bisa berkumpul bersama karena harus melakukan gladi bersih untuk acara award.

Dan Alex ikut kedua orangtuanya dengan alasan masih rindu. Jadi mereka berangkat menuju venue bersama Taehyung yang menyetir dan Rosé duduk disampingnya dengan Alex dipangkuannya.

Mereka akan dijemput oleh manajer dan bodyguard saat diparkiran nanti.

"Mom apa disana nanti banyak orang?" Maksud dari Alex adalah orang-orang yang asing bukan hanya crew BTS ataupun Blackpink.

"Banyak makanya nanti jangan keluar ruangan dan ingat harus tetap pakai masker."

"Hum, Daddy apa saat aku besar nanti boleh jadi sepertimu dan mommy?" Kedua orang tua itu terkejut karena ini pertama kalinya Alex bilang seperti ini.

"Kenapa mau jadi seperti Daddy dan Mommy?" Dengan pandangan yang tetap fokus ke jalan.

"Saat melihat Daddy dan mommy di televisi itu terlihat sangat mengagumkan, dan pasti banyak yang melihatnya. Tapi itu masih lama kalo sekarang Alex belum bisa ya Dad?" Wajahnya berubah sendu.

"Alex yakin mau jadi seperti Mom dan Daddy?"

"Mau! Jika bisa pun dari sekarang tapi Alex masih kecil." Rosé memandang Taehyung, mereka pernah berbicara akan hal seperti ini dan mengiranya itu akan datang nanti saat Alex sudah besar tapi ternyata tidak.

"Ingin tampil di televisi dan lihat banyak orang kan?"

"Hum apa bisa Daddy?" Tiba-tiba memandang Taehyung dengan penuh harap.

"Bisa tapi Alex harus janji tidak boleh mengeluh ataupun nangis lagi oke?"

"Janji!"

***

Mereka bertiga sudah sampai didalam venue setelah tadi harus berjibaku dengan fans dan fansite yang begitu banyak. Dan Alex ketakutan begitu sampai didalam langsung menangis.

Rosé dengan sigap menenangkan karena dia yang menggendong. Dan lagi Taehyung harus melakukan gladi bersih sekarang. Jadi kini hanya tinggal mereka berdua dan manajer untuk menuju ruang tunggu mereka.

Karena didalam venue tidak ada kamera maka sudah menjadi hal wajar bila melihat idol sedang bersama pacarnya. Dan saat mereka melihatnya maka langsung membungkuk. Rosé balas dengan menganggukkan kepalanya.

Satu pasangan yang cukup familiar dan lagi baru saja ketahuan oleh publik. Hyunsuk Treasure dan Karina Aespa, yang berhasil membuat publik geger. Karena selama ini tidak ada tanda-tanda dua leader grup yang sangat terkenal itu dekat satu sama lain.

Ketahuan juga saat mobil Lamborghini warna ungu milik Hyunsuk terparkir di depan gedung SM entertainment. Dan yang lebih mengejutkan lagi mereka sudah menjalan hubungan lebih dari satu tahun.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang