Selamat membaca
Minggu pagi ini semua anggota keluarga kecil Taehyung sedang menikmati sarapan yang telah disiapkan oleh sang Mommy Rosé.
Alex menikmati omlet, kentang rebus dan tumis asparagus. Sedang Mathew sarapan dengan oatmeal Pisang chocochips dan kacang almond. Lain lagi dengan Rosé yang memilih makan salad sayur dan Taehyung dia apa saja mau. Makanya Rosé masakan salmon panggang dan tumis asparagus.
"Mom kapan buat cake lagi?" Tanya Alex yang telah menghabiskan seluruh sarapannya.
"Kamu ingin makan cake buatan Mom?" Bukannya menjawab Rosé justru memberi pertanyaan balik.
"Ya, apa hari ini bisa?"
"Mathew juga mau Mom!" Si bungsu yang tidak ingin kalah dari kakaknya.
"Bisa seharian ini Mom akan di rumah dengan kalian, Daddy hari ini pergi ke agensi?"
Daddy dua anak itu pun mendongakkan kepalanya untuk melihat sang lawan bicara.
"Ya tapi agak siang, Mathew habiskan makananmu jangan buat mainan begitu." Begitu melihat anak bungsunya itu memainkan makanan.
"Kalo gitu buat Daddy saja aku sudah kenyang," Mathew mendorong mangkuk berisi sarapannya ke depan Taehyung.
"Mau Mom buatkan menu lain?" Rosé sadar jika putra bungsunya itu sedang susah makan sejak dua hari lalu. Yang disajikan porsinya sama namun tidak habis atau hanya dimainkan saja.
"No, mau cake buatan Mom." Sambil menggelengkan
"Daddy suapi ya sini," Taehyung cukup tahu jika putranya sudah susah makan maka tak lama lagi akan demam.
"Dua suap aja,"
"Oke dua,"
Mengambil sendok dan mulai menyuapi Mathew yang begitu malas mengunyah.
"Satu lagi ini,"
"Ngga mau!" Menutup mulutnya dan menggelengkan kepala.
"Habis ini bantu Mom siapkan bahan untuk buat cake oke?"
"Yes chef!" Alex dan Mathew dengan tegas bak mengikuti kompetisi masak.
"But Mom rasa ada beberapa bahan yang sudah habis jadi kita pesan dulu di home plus, sambil menunggu kita nanti akan menyiapkan peralatan. Gimana kalian siap membantu?" Menatap kedua putranya secara bergantian.
"Yes chef!"
Taehyung tersenyum senang karena mood putra keduanya kembali normal tidak seperti tadi yang memasang wajah kesal.
Rosé segera membereskan semua alat makan yang digunakan untuk sarapan. Begitu selesai dia mengajak kedua putranya untuk memilih bahan dan juga buah sebagai hiasan cake yang akan dibuat.
Mereka belanja melalui situs resmi home plus yang menyediakan berbagai macam kebutuhan dengan keadaan fresh dan pengantaran cepat.
"Mom akan tulis daftar yang dibeli nanti Mathew bacakan dan Alex yang mencari disitus oke?" Agar lebih menghemat waktu tentunya.
"Oke,"
Alex sudah siap dengan ponsel Rosé dan Mathew yang senantiasa duduk di samping kakaknya itu. Taehyung? Dia duduk tidak jauh dari putranya namun sibuk dengan iPad yang ada dipangkunya.
"Ini daftarnya, Mom akan siapkan peralatannya agar lebih menghemat waktu. Ingat harus teliti jangan sampai ada yang terlewat." Pesan Rosé sebelum menuju dapur.
Alex dengan cermat mendengarkan apa yang dibaca oleh Mathew lalu mencarinya disitu dan menambahkan pada keranjang sebelum dibayar.
"Daddy can you help me?" Alex menyodorkan ponsel Rosé pada sang Daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
Fanfiction©2021 lalananadada BREAKING NEW ROSÉ BLACKPINK MEMBAWA PUTRANYA KE YG ENTERTAINMENT. Dilansir dari Berita Korea penyanyi solo dan main vokal girlband Blackpink itu membawa putranya ke gedung YG entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika...