Pukul 8 pagi
X:"okeh..ini tempatnya kan?"
Geed:"ehm..mana kutau, aku kan juga baru ke sini"
Blu:"menurut UltraMap ini memang Planet Lectro, tapi penjelasannya enggak rinci, di peta ini cuma ada puing-puing bangunan"
Ginga:"beda banget, di sini banyak bangunan megah"
Victory:"coba lacak temen-temen kita"
X:"bentar..."X mencari letak dari Zero dan yang lainnya, namun mungkin karena peta yang udah lama nggak di update, jadinya lokasi yang ditunjukan masih samar-samar.
X:"aishh..susah nih, keknya kita harus bikin peta versi kita sendiri"
Orb:"peta? Versi kita?"Beberapa menit kemudian.
Ginga:"WOII!! DENGER KAGAK!!"
Ginga berteriak memanggil Orb, Geed, dan Taiga yang terbang di langit.
Semua penduduk di sana langsung nengok ke arah Ginga dengan heran.Orb:"DENGERR!! TINGGAL POTO DOANG KAN!!?"
Ginga:"IYAA!! PAKE YANG PANORAMA!!"
Orb:"YAELAH RIBET AMAT SI, FOTO BIASA BAE LAH"X:"bilang ke si Orb, mau jadi kagak?"
Ginga:"MAU JADI KAGAK!!?"
Orb:"IYA DAH IYA!!"Titas:"dia yang teriak, aku yang malu"
Fuma:"hahahahaha, untung aku dah nggak punya urat malu"
Titas:"kasian, nih aku kasih satu"
Fuma:"mana bisa gitu"X:"okeh..ini waktunya bagi kita untuk menciptakan aplikasi sendiri"
Blu:"iyah, ayo kita berjuang!"Geed:"kenapa sih kalian mikir susah-susah? Donlot aja aplikasi peta dari Planet ini, lebih simpel kan?"
Taiga:"iya juga, kalo begini kita malah keliatan kayak orang aneh"
Orb:"eh..sebetulnya, tadi aku baca sesuatu di papan peraturan, ada tulisan dilarang memotret tanpa izin"
Taiga:"...kenapa baru bilang sekarang?"
Nada bicara Taiga mulai terdengar seperti orang kesal.Grigio:"eh di langit cuma ada Orb sama Taiga"
Rosso:"hah? Mana si Geed?"
Blu:"waduh diamah jangan sampe ilang dah, nggak mau aku berurusan sama bapaknya"
Seven:"bisa jadi sambel pete kalian semua".
.
.
Ginga:"HAH? PAK SEVEN!!?"
Victory:"kenapa bapak ada di sini?"
Taro:"seharusnya kami yang tanya begitu, ngapain kalian di sini? Gimana urusan itu lapangan bola?"
Taiga:"yah ayah..."
Zoffy:"padahal ujian kelulusan kalian sudah direncanakan"
Rosso:"ujian kelulusan?"
Titas:"cepet amat"
Jack:"ohohoho simple saja, kami yang udah nggak kuat"
.......Jack:"ya enggak lah, situ juga udah pada bisa mandiri"
Leo:"kalo soal mandiri..keknya enggak sih"
Astra:"udah lulusin aja dah"
X:"ini serius?"
Ultraman:"ya enggak dong, percaye aje lu"
80:"udah cariin dulu itu si Geed"Geed:"ehh...aku nggak ilang kok, cuma tadi ngeliat petugas keamanan aja"
Grigio:"eh terus?"Mereka semua ngeliat ke atas, Orb dan Taiga sudah tidak ada di sana.
Mereka langsung melihat kebawah, ada dua petugas keamanan yang menarik paksa Orb dan Taiga.Ultraman:"kasian amat jadi tumbal proyek"
Petugas1:"apa mereka ini salah satu dari kalian"
Zoffy:"maaf, mereka tidak bermaksud melakukan itu"
Petugas2:"oh kau ini..mereka? MEREKA ULTRA BROTHER!!"
Petugas1:"WAHH eh sebentar, siapa anak-anak itu?"
Jack:"murid gagal bro"
Ginga:"hiks..tega amat pak"Dari portal muncullah Hikari dan Mebius.
Hikari:"ini, kalian bisa lacak dia pake ini"Victory:"ini.. kayak ada yang aneh"
Taiga:"aneh kenapa?"
Ultraman:"jadi begini, saat aku kasih misi ini ke kalian, aku kan nggak kasih lokasinya tuh, itu maksudnya supaya kalian pada nyariin itu sampe pusing"
Hikari:"makanya aku sengaja suruh nyari tau sendiri.."
Geed:"kok begitu pak..saya bilang bapak saya nanti"
Seven:"eheheheh jangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...