Sepulang latihan, para ultra berkumpul di Taman Tengah Kota, apa yang mereka lakukan?
Zero:"gini, banyak banget yang minta kita buat konten lagi, akun UltraTube kita langsung banyak subscribernya"
Ginga:"yaelahh..ada ide lagi nggak?"
Zero:"enggak..lagi buntu"
Fuma:"yaelah..bilang aja ke mereka kita bikin karena gabut"
X:"nanti subscribernya ilang.."
Zero:"mending kita bikin konten lain...bikin apaan yak"
Taiga:"bisa dilihat di judul.."
Glenfire:"udah di spoiler aja"Victory:"terus kita ngebaginya gimana?"
Jeanbot:"dibagi aja sedapetnya"
Jeannine:"sedapetnya?"Mirror Knight mengambil kertas dan pulpen..
Mirror Knight:"sekarang catet apa yang kalian bisa"Mereka pun mencatat secara bergantian.
Ginga:"eh..ini giliranku"
Victory:"yaelah..lama amat mikir doang"
Ginga:"ih, sabar lah!"Hemm..karena tidak asik jika kita memberi tau apa isinya, kita skip aja..
Mirror Knight:"okehh.."
Rosso:"gimana baginya?"
Mirror Knight:"nggak tau..kan aku cuma ngumpulin kemampuan kalian"
Blu:"yehh..tanggung"
Titas:"yaudah kita bagi dulu aja"Setelah perdebatan panjang yang menghabiskan waktu selama 2 jam, mereka semua akhirnya punya bagian masing-masing. Namun masalah utamanya adalah..
Z:"kita kan cuma punya gitar..."
Mereka semua langsung melihat ke arah Z.Zero:"nggak juga sih, ada suling sama harmonika juga kan?"
Grigio:"kalau cuma tiga itu bukan band namanya"
Aru:"jangan buat band dah..keluar duit lagi banyak cuma buat satu video"
Iru:"tapi kan dipakenya bisa lama"
Aru:"di sini gitar aja jarang dimainin"Tampaknya di kosan ini game lebih unggul dari musik.
Fuma:"Semuanya! Tenang!! Kita ini hidup di zaman yang modern! Kita tidak hidup di zaman batu! Kita bisa menggunakan teknologi!!"
Mereka semua terpukau melihat Fuma
Yah..itu cuma bertahan beberapa menitZero:"....."
Victory:"hei..kalau begini caranya, kita cuma jadi bahan tertawaan.."Fuma dengan bangganya tertawa atas pencapaiannya.
Yah, dia download semua alat musik itu di hp.Fuma:"NGIHIHIH!! Keren kan?"
X:"ini susah dimainin, terbatas"
Titas:"ehh..egh..ayolah..."Teng! Bung! Tes!
Titas berusaha keras memainkan drum di hpnya. Sedihnya jarinya terlalu besar untuk memainkan drum yang kecil itu.
Titas:"AAAHHH!! Aku menyerah"Glenfire:"tenang semuanya!! Aku punya ide yang jauuh lebih baik"
Beberapa menit kemudian..Ginga:"hei..jadi kita mulung gitu?"
Glenfire:"kita bisa pake sampah yang tidak terpakai, jadi bisa sekalian menjaga lingkungan, ini juga pasti jadi unik kan?"
Aru:"iya sih..tapi semua botol dan wadah bekas udah kubuang semua.."
Glenfire:"ehhhh tenang..kita masih muda"
Orb:"perasaanku nggak enak"
KRASAK KRUSUK
Ginga:"nih ambil..."
Victory:"ughhh...gile, bau banget"
Ginga:"udah pake dua masker pun masih kecium"Anak:"eh liat deh, ada orang garukin tong sampah"
Anak1:"hahahaha aneh"Ginga:"HEI!!"
Anak-anak:"HAHAHAHA!!"
Ginga:"erggghh bocah-bocah ini! SINI KALIAN!!"Ginga berlari mengejar anak-anak itu.
Victory:"EH EH GINGA!! WOY!!"
Ibu-ibu:"eh? Mas ini tukang sampah baru?"
Victory:"hah?"
Victory melihat ke belakang, ia melihat ibu-ibu yang bawa sekantong sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanficDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...