X:"heii..sepertinya aku memang yang paling beruntung di bandingkan semua tukang bangunin orang lainnya"
X berada di Tanah Cahaya, semua sedang aman tentram, tentunya dia berada di kosan, jadi dia bisa minta tolong ultra-ultra lain dalam mimpi Taiga.
Beberapa menit kemudian...
X:"aku tarik kembali kata-kataku"Zero:"ngoahh!!"
Orb:"kenapa kamu berdiri sendiri? Tidur sini..."X:"sangat tidak menyakinkan"
Mereka semua seperti kaum rebahan yang tidak bisa lepas dari kasurnya.X:"sebaiknya aku temui Taiga.."
X membuka pintu kamar Tri-Squad. Betapa terkejutnya ia melihat kamar ini penuh dengan bungkus dan sisa makanan.Titas:"hahaha kau tau..aku mulai kehilangan otot perutku..."
Fuma:"aku sekarang susah lari cepat, kakiku sekarang berat.."Titas dan Fuma pun tertawa...
X:"oh tolong selamatkan aku dari mimpi menyeramkan ini, mereka semua sudah gila"
Fuma:"ehh X! Tumben"
Titas dan Fuma nengok ke arah X yang menangis.Titas:"kenapa dia?"
Fuma:"entah? Mungkin lagi stress"X mengelap air matanya itu..
X:"liat Taiga?"Fuma:"dia baru aja pulang ke rumah bapaknya"
Titas:"mau tidur di sana soalnya.."
X:"hiks..makasih..X pun teleport ke sana.
Fuma:"aneh..eh bro, ambilin chikinya dong"
Titas:"okeh, bagi dua yak"
Tok tok tok
X:"permisi.."
CEKLEKPak Taro membuka pintunya..
Taro:"ya?"X:"apah..astaga"
Betapa terkejutnya X melihat Taro yang sudah berewokan.Taro:"oh..ini, hahaha aku mencoba memanjangkan jenggotku, keren kan, ini bahkan lebih panjang dari punya ayahku"
X:"pak....astaga, ini..ini sangat keren tapi sedikit berantakan, saya mau cari Taiga, ultranya ada pak?"
Taro:"sedikit berantakan ya...hemm masuk aja"
X:"terima kasih pak"X pun masuk, badannya sudah lemes.
X:"semoga Taiga nggak berubah.."Tok tok tok
X:"Taiga! Kamu ada di dalem? Ini X!!"
Taiga:"masuk!"Ceklek
X membuka pintu..
Taiga:"eh tunggu tunggu, auk laper, tolong ambilin roti di kulkas"
X:"kulkas yang mana?"Maknya Taiga pun datang bawa roti. X melihat bahwa nyonya Kaguya itu sudah benar-benar kurus sekarang, wajahnya kelelahan.
X:"bu...biar saya aja yang anter ke dalem, sekalian.."
Kaguya:"terima kasih banyak ya.."X masuk membawa roti itu.
Taiga:"suapin.."
X:"hah?"
Taiga:"iya..suapin"
X:"ya kali Taiga!! Badan segede gitu minta disuapin!! Ealah...ni anak jadi manja.."Mata Taiga mulai berlinang air mata..
Taiga:"HUWAAA!!"X yang panik langsung lari keluar.
X:"hah..hah..hah.."Kaguya:"maaf merepotkanmu, sebentar ya..."
X:"tunggu bu! Taiga...kepentok besi kah?"
Kaguya:"enggak, semenjak Tanah Cahaya jadi damai, dia jadi manja dan pemalas, pembantu kami sudah menyerah untuk mengurus Taiga..ahh..kami semua sudah lelah untuk mengurusnya...kalau kami tidak menuruti keinginannya..dia akan menangis"X:"aduhhh"
X menutup mata dengan tangan kanannya, kenapa author sekejam ini kepadanya?X:"begini, saya akan mengurus Taiga, ibu dan bapak jalan-jalan aja, serahkan Taiga sama saya"
Kaguya:"tapi.."
X:"dia akan baik-baik saja, saya profesional.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanficDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...