Zero:"edehh"
Victory:"dimana kita?"Mereka semua akhirnya terbangun, terbangun di tengah hamparan pasir pantai.
X:"aduh.."
Ginga:"AHHH!! KEPITING!! ADOHHHHOII!! SAKEET!!"
Orb:"wih..kita bakar kepiting buat makan siang enak nih"Kepiting itu langsung melepaskan capitannya dan pergi.
Geed:"kok di sini sama sekali nggak ada pulau selain pulau ini?"
Rosso:"jangan-jangan ini pulau terpencil?"
Grigio:"hah?
Blu:"eh iyakk..pas aku cek di sana hutan semua"Taiga:"AAAAA!!"
Fuma:"KAMI MAU PULANG!!?"
Zero:"eh tenang..I have this..."
Zero menunjukan gelang saktinya, dia membuka portal, memasukan kakinya dan..ZERBB
Portal itu langsung tertutup, kaki Zero nyangkut di sanaZero:"aaaaAAAAAAAAAAAAAAAAA!!"
Ginga:"GIMANA INI!!?"
Fuma:"kita potong aja kakinya"
Zero:"HEI!!"
Victory:"buka lagi aja portalnya, terus tarik itu kaki"Zero membuka portal itu lagi, kakinya bisa lepas, tapi luka.
Brukk
Zero:"aduh.."
Grigio:"sebentar.."Untung ada Grigio...cling
Zero:"fyuhh"
Taiga:"apa fyuh fyuh, sekarang kita nggak bisa pulang"
Blu:"kita kan bisa terbang?"
X:"adakah kamu liat di sini ada pulau lain? Kita kalau terus-terusan terbang capek juga"
Geed:"apalagi kita nggak tau jalan, kita nggak ada persiapan"
Taiga:"ehm..ada yang mau coba masuk ke hutan? Siapa tau di sana ada petunjuk"
Fuma:"hei..kamu mau kita di makan singa?"
Taiga:"mana ada singa di sini!"GRAAAARRRR
Sekarang Taiga dan Fuma bersembunyi di balik karang besar.
Fuma:"ini salahmu.."
Taiga:"eh..kenapa salahku, itu salah Bang Zero"Orb:"hei..dari pada diem di sono..mending bantu aku nangkep ikan"
Rosso:"baru sampe udah mikirin perut aja"
Orb:"kalau mau bertahan hidup yang kita perluin itu makanan sama minuman kan?"
Blu:"tapi ini nangkep ikan di laut, bukan di empang, kalo pake tangan ya lama"
Orb:"terus gimana?"
Geed:"ahh aku tau!"Geed langsung berlari dan memanjat salah satu pohon kelapa.
Zero:"GEED!! Astageh.."
Geed:"tenang..aku sering manjat pohon buat nyelamatin kucing Pak Budi"
Geed dengan santai memanjat pohon kelapa itu, ia mengambil beberapa daun dan membawanya turun.Grigio:"itu mau buat apa?"
Geed:"kita buat jala, kita anyam ini..tapi dikashi jarak, biar ada lobangnya"
Ginga:"nnah pinter"
Victory:"terus minumnya?"
Geed:"tuuu"Geed menunjuk ke arah kelapa muda yang masih tergantung di atas pohon.
Orb:"jadi..di sini kita akan hidup bergantung kepada pohon kelapa?"
Geed:"hemm..yah begitulah"
Zero:"kenapa kamu yakin?"
Geed:"karena..."Geed berdiri...burung-burung pun turun dan bernyanyi
PROK PROK PROK PROK PROK
Geed:"terima kasih..terima kasih"Ginga:"hemm..apa kita akan buat rumah sementara di sini?"
Zero:"boleh juga"
Orb:"eh tapi pertama kita harus cari makan dulu"
Grigio:"jalanya dibikin dulu lah"
Fuma:"sini"Fuma merebut daun kelapa itu, dengan kecepatan tangannya dia membuatnya menjadi...
Grigio:"hei..kamu ini mau bikin baju apa bikin jala?"
Fuma:"ehh..hehe, dingin"
Grigio:"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...