X:"oke..ambilin cairan biru itu"
Blu:"nih"X menuangkan cairan itu ke dalam sebuah tabung.
X:"sekarang kita tunggu dia mendidih"
Blu:"ini cairan apa sebenarnya?"
X:"ini cairan yang...entahlah, aku nggak tau tujuan buat ginian"
Blu:"...lalu kenapa dibuat?"
X:"karena itulah kita buat ini, kalau udah tau fungsinya kita bisa kembangin ini, yasudah ayo kita beli makan"
Blu:"oke"Beberapa menit kemudian..
Tok tok tok
Orb:"halo..ada orang?"Orb mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban.
Geed:"aneh..katanya mereka di sini"
Orb:"kalau nggak ada orang.."Orb langsung membuka pintu itu, benar saja di dalam tidak ada orang.
Orb:"kenapa mereka harus pergi pagi-pagi ke lab?"
Geed:"nggak tau, kita tanya nanti aja, Aru bilang habis kita kasih makanannya langsung pulang kan?"
Orb:"iya sih, tapi merekanya nggak ada"
Geed:"kita taro aja di sini, terus kasih catatan"Orb:"eh minuman apa ini?"
Geed menengok ke arah Orb yang memegang cairan warna biru.Orb:"keliatan enak"
Geed:"eh jangan! Kalau ini racun gimana?"
Orb:"racun nggak mungkin direbus, mungkin ini beneran minuman"
Geed:"jangan...mereka nggak ada di sini, perasaanku nggak enak"Orb mendekati cairan itu, udara yang menguap dari cairan itu terhirup oleh Orb.
Orb:"ehmm..aromanya agak aneh"CTREK
Orb menengok ke arah Geed yang matiin apinya.Orb:"kenapa?"
Geed melihat Orb dengan wajah khawatir. Ia menunjukan sebuah botol dengan cairan biru yang bertuliskan..Peringatan! Jangan dihirup! Dapat menyebabkan hilangnya indra penciuman.
Geed:"cairan ini lebih terang dari yang disitu, pasti mereka udah nyampurin ini sama pewarna dan perasa buatan"
Orb:"tapi aku nggak ngerasa apa-apa"Geed langsung menarik Orb ke luar ruangan, tak lupa membuka jendela dan pintu lab itu.
Geed menarik Orb ke tempat festival makanan, benar saja, ada yang aneh.Geed:"kamu nggak langsung nyerbu makanannya?"
Orb:"aku lagi nggak nafsu makan, semuanya keliatan biasa"
Geed:"ada aroma khas dari rendang? Atau mie? Atau kuah kari?"
Orb:"nggak ada, semuanya nggak ada bau"Geed langsung panik, dia melihat sekeliling. Pada keadaan normal, penciuman Orb dalam menghirup aroma makanan 3 kali lebih tajam dari Geed, mendengar Orb sama sekali tidak mencium aroma apapun membuat Geed semakin panik.
Geed:"kamu nggak bisa nyium? Beneran!!?"
Orb:"kamu kenapa panik sih? Pasti nanti balik lagi, cuma ngirup dikit kok"Geed tidak putus asa, sekarang dia mengajak Orb ke supermarket.
Geed:"cium bawangnya"
Orb:"tapi aku nggak cinta sama dia"
Geed:"bukan bawangnya, aromanya"
Orb:"oh.."Geed memegang tangannya sendiri, dengan penuh harap, semoga Orb baik-baik saja.
Orb:"nggak ada bau sama sekali"
Petugas:"hei! Ngapain kau cium-cium itu bawang, nanti geli orang ngeliatnya! Kalau belom puas cium! Beli aja! Diskon 25%"
Geed:"ehh..masih sempat promosi juga si abang ini"Akhirnya Geed beli satu bawang yang udah diciumin Orb itu, lumayan buat ditanem, masalah tumbuh atau enggak nanti aja.
Geed:"masih nggak bisa nyium?"
Orb:"enggak"
Geed:"ehh..kita pergi ke rumah sakit"Beberapa menit kemudian...
Ultra Mother:"setelah aku memeriksanya, indra penciumannya memang bermasalah, cara mengembalikannya hanya dengan membuat penawarnya"
Geed:"kita harus jujur tentang ini ke X dan Blu"
Orb:"entahlah, perasaanku nggak enak"X:"kami sudah tau"
Orb dan Geed langsung menengok.Orb:"kok bisa..."
Blu:"kotak bekal itu..kami menelepon Aru untuk tau siapa yang nganter"
X:"tadi.. barang-barang di lab berubah tempat, jadi kami curiga"Geed:"ehmh..."
X:"untung kau tidak meminumnya..kalau enggak pasti jauh lebih parah"
Orb:"ini bukan yang terburuk?"
Blu:"yang terburuk itu kau tidak bisa merasakan rasa"Geed:"jadi kapan penawarnya bisa selesai?"
X:"hei.. belom buat udah nanya.., ya lama lah, paling cepet yang sehari"
Orb:"ahh.."Ultra Mother:"kalian boleh pulang, cepat bikin penawarnya"
"Baik bu"Sesampainya di rumah
Aru:"kenapa kaLIAN BELI MAKAN DILUAR!!?? AKU UDAH BILANG BAKAL NGIRIMIN MAKANAN!!"
X:"ehh kami lupa.."
Aru:"hah.. yasudahlah, mau diapain lagi.."
Blu:"kami buat penawarnya dulu.. dadah.."X dan Blu langsung lari ke lab kosan.
Krucuk kerucuk..
Orb:"hehe aku lapar"Aru:"di dapur ada makanan"
Orb:"oke.."Orb langsung pergi ke dapur.
Aru:"hei.. Geed"
Geed:"hemm?"
Aru:"ikuti Orb, jangan sampe dia makan makanan yang...""UEEKKK!! OHOK OHOK!!"
Geed:"HAH!! ORB!!"
Aru:"oh tidak..."Aru dan Geed lari ke dapur.
Geed:"Orb?"Orb yang menunduk itu menengok ke arah Geed. Mukanya terlihat sangat menderita.
Orb:"makanan apa ini.."
Aru:"itu...sup basi.."
Orb:"HAH!!?"
Geed:"udah ditelen?"Dengan tatapan kosong, Orb mengangguk lemas.
Aru dan Geed saling berpandangan, tampaknya mereka akan..
Aru+Geed:"AAAAA!!! CARI OBAT SAKIT PERUT SEKARANG!!"
Aru dan Geed langsung panik dan mencari obat sakit perut ke seluruh kosan.Ceklek
Zero:"apasi.."
Aru:"cari obat sakit perut.. SEKARANG!!"
Zero:"WOY BUAT APA?!"Zero akhirnya ikut nyari meski dalam kebingungan.
Orb:"semuanya aku..eghhh..auauauau saketketketket, ahahahahaaa...SAKETT!! ARRGHHH!! TULUNKK!!"
Geed:"DIA UDAH MULAI KESAKITAN!!"
Aru:"ARRGGG tampaknya tidak ada pilihan lain... ZERO!! BELIIN OBAT SAKIT PERUT!!"
Zero:"dimana?"
Aru:"TOKO BUAH!!! ... YA TOKO OBAT LAH!! BURUAN!!"
Zero:"WOY AKU NGGAK PUNYA DUIT!!"Blu:"keributan apa diluar itu.."
X:"ahhkk aku nggak bisa konsen"
Blu:"kita perlu menenangkan pikiran..."Blu mengeluarkan kekuatan airnya dan membentuk pola lingkaran untuk menenangkan pikirannya...
DUGH DUGH DUGH DUGH
Cshhh
Air-air itu langsung jatuh ke lantai.
Konsentrasi yang hampir dapet itu pun buyar seketika.Blu:"ergghhhh keterlaluan!!"
X:"tenang Blu...kita pasti bisa.."
Blu:"hah?"Setelah 5 menit berlalu...
X:"JANGANN BERISIKK!!! GGRRAAA!!!"
DUAR DUAR DUARRBlu:"ehm.."
Orb:"ADODODODOHHH SAKETT!! KALIAN JAMUR BAKTERI NGGAK ADA KERJAAN LAEN APA!!"
Zero:"INI OBATNYA!!"
Aru:"makasih.."
Zero:"eh bentar Ru!!"
Aru:"kenapa?"
Zero:"itu ngutang"
Aru:"...."Geed:"NANTI AKU BAYARR!!"
Geed langsung merebut obat itu dan berlari ke dapur."TAPII ZERO TETEP PUNYA UTANG KE AKUU!!"
Zero:"ehh! Masa utangnya cuma pindah orang!!?"
Geed langsung memberikan obatnya. Untungnya obat yang dibeli Zero cukup manjur, jadi Orb merasa lebih baik.
Suasana kembali tenang, X dan Blu kembali tenang dan melanjutkan pekerjaan mereka di lab. Setelah jadi mereka kasih ke Orb dan Orb pun sembuh..
Kisah rusuh hari ini..tamatt
Aru:"hei, pel dulu ini lantai"
Blu:"ehehehe.. oke
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
أدب الهواةDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...