Kapsul Kaiju Dada

907 82 91
                                    

Request dari 

ias_184
MSyehan

Maaf ya aku satuin, soalnya requestnya mirip



Sepulang sekolah, Geed pergi ke lab Nebula atas permintaan Pak Hikari. Alasannya masih misteri, tapi yaudah sih, siapa tau dikasih item baru?

Tok tok tok

Hikari:"masuk!!"

CEKLEK

Geed:"misi pak..ada apa?"


Hikari langsung menengok, ia mempersilahkan Geed untuk duduk di salah satu kursi. 

Hikari:"aku sebenarnya sedang mengembangkan kapsul kaiju baru, kau bisa lihat semua list-nya"
Hikari menyerahkan catatan yang ia pegang. 

Grigio Bond
Grigio King
Grigio Regina
Horoboros
Reugosite
Snake Darkness
Hellberus
Gigadelos
Gorothuder
Night Fang
Woola
Grimud

Geed yang melihat itu langsung melongo..

Geed:"kenapa bapak bikin kapsul kaiju? Mana kaijunya pake yang nggak ngotak macem Reugosite, Woola, Grimud..."
Hikari:"awalnya mau bikin kapsul form ultra..tapi...ada sedikit kesalahan di mana Mebius nggak sengaja masukin fragmen yang salah dan akhirnya bahan kapsulnya rusak, ya..dari pada dibuang"
Geed:"tapi resikonya besar..."
Hikari:"yap itu dia, si Dada, Didi, Dudu, Dede, Dodo, lima alien Dada bersaudara sudah mencuri semua kapsul itu entah bagaimana caranya"
Geed:"ya ilah pak..ini lab udah berapa kali kecolongan...kenapa nggak bikin pasukan khusus buat jagain...?"
Hikari:"ya..gimana ya.. tapi sekarang kamu tolong cariin itu kapsul sampe dapet"
Geed:"aku ajak yang lain bole?"

.

.

Hikari:"nggak!!"
Geed:"kenapa?"
Hikari:"masalahnya.."

Hikari menyalakan layar hologramnya. 
Hikari:"Dada bersembunyi di planet yang banget dari bintang..kau tau ultra pada normalnya butuh cahaya untuk tetap betahan.."
Geed:"tapi aku juga.."
Hikari:"setelah pertimbangan lebih lanjut, darah turunan ayahmu itu sebenarnya bisa memakai dark energy...meski aku yakin pasti ada efek samping jika kau memakainya dalam waktu yang lama"
Geed:"ehnn...cara pakenya?"
Hikari:"tubuhmu akan otomatis menyerap energi itu jika kau sudah di sana lebih dari sehari"
Geed:"ehm...oke? Kapan aku berangkat?"
Hikari:"bisanya kapan? Diusahakan secepatnya sih"
Geed:"ehm..nanti malem?"
Hikari:"yakin? Nggak kebangun yang lain?"
Geed:"kan saya tidur sendiri..."

Hikari mengangguk setuju, ia memberikan sebuah gelang komunikasi kepada Geed. 
Hikari:"nih ya..ini rahasia kita berdua, kecuali semua di luar kendali, paham?"
Geed:"paham.."
Hikari:"kalau kamu udah terluka lebih baik langsung pulang aja, paham?"
Geed:"paham"
Hikari:"oke..deal"


Malamnya, Geed keluar diam-diam dari dalam kosan. 
Geed menyalakan gelang komunikasinya. 

Geed:"ehm..berangkat sekarang pak?"
Hikari:"iya buruan.."
Geed:"tapi pak.."
Hikari:"tapi apa.."
Geed:"bapak belum kasih tau harus pergi ke planet mana.."
Hikari:"....oh iyak...Planet BlackMoon"
Geed:"Black Moon? Bulan item?"
Hikari:"satelit alami mereka nggak bisa mantulin cahaya, makanya malam di sana itu gelep banget, siang juga berasa sore karena jauh dari bintang"
Geed:"ehmhh...aku boleh bawa senter?"
Hikari:"dah ada di gelangnya, cari aja ikon-nya"
Geed:"oke"

SCHOOL OF ULTRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang