Noa:"jelaskan, kenapa kalian ada di sini"
Zero:"ehm..ah..."
Noa:"ada apa"
Zero:"manggilnya gimana yak"Noa menghela napas, ia sadar bahwa ia terlalu dihormati oleh para ultra cahaya. Karena itulah, susah baginya untuk dapet temen ngobrol..
Noa:"santai aja, Noa-san"
Taiga:"ta..ta..pi itu sangat tidak sopan..."
Noa:"hedeh..nggak usah terlalu formal, anggap aja temen sebaya"
Ginga:"itu tidak mungkin..."
Noa:"astaga, yaudah langsung cerita aja"Setelah bercerita panjang lebar kali tinggi...
Noa:"Dark Zagi ya...heumm"
Fuma:"jadi...bisa nggak Noa-san nyelamatin Geed"Semua teman-temannya melototin Fuma. Bagaimana bisa ia berkata se-santuy itu didepan seorang legenda.
Noa:"nggak"
Z:"UWA MAKASIH BANYAK...eh??"
Noa:"maaf, tapi jawabanku tidak"
Zero:"WHY!!???"
Noa:"kalian tak perlu tau alasannya, pergilah"Semua ultra muda itu pergi dengan murung.
Titas:"kamu sih Fuma, ngomong kagak ada sopan-sopannya"
Fuma:"katanya santai"
Taiga:"nggak gitu"
Aru:"aku gantung kau nanti, awas kau Fuma"
Fuma:"lahilah"Noa memandangi anak-anak itu pergi.
Noa:"aku ingin lihat seberapa kuat ikatan kalian"Geed:"ARGHHH"
Dark Zagi:"kau bahkan tak memberikan perlawanan sedikitpun, BANGUN PEMALAS"
Geed:"ah...aku tak kuat lagi"
Dark Zagi:"BAGAIMANA KAU MAU JADI KUAT KALAU BEGINI SAJA NGGAK MAMPU!!!??"Geed dalam hati:"situ sadar diri dong, kekuatan bisa ngelawan Noa"
Dark Zagi:"CEPAT BANGUN"
Geed yang pasrah memaksa dirinya bangun. Badan yang sakit dan pegel-pegel itu membuat berdiri aja susah.
Dark Zagi:"maju"
Geed maju dengan sisa tenaganya, namun ia tidak menyerang, ia hanya menghindari serangan Dark Zagi.
Dark Zagi:"SERANG, JANGAN CUMA MENGHINDAR"
CLASHHHHH
Kumpulan pasir membuat mata Dark Zagi kelilipan. Itulah tujuan Geed. Saat itulah serangan bertubi-tubi mengenai badan Zagi.Zagi:"ARGHHH"
Zagi berhasil melihat dengan jelas, namun tak ada seorang pun dihadapannya.
Dark Zagi:"dasar.. KEMANA KAU, JANGAN LARI!!!"
Dark Zagi berlari keluar ruangan untuk mencari si kecil itu.
Dibalik tiang besar Geed bersembunyi. Ia menghela napas lega.Geed:"ayah...mau pulang"
Energi terakhirnya ia gunakan untuk membuka portal ke ruang tahta. Berjalan dengan memaksakan tubuh yang penuh rasa sakit. Tujuan si kecil hanya satu, ayahnya.
BRUKK
Belial:"GEED!!??"
Sang ayah meraih anaknya yang sudah tak kuat berdiri.Juggler:"apa yang"
Evil Tiga:"Camearra!!"
Camearra:"aku tau..."
Camearra memberikan sebotol obat.Dark Zagi:"ANAK PEMALAS!!"
Juggler:"BERHENTI DI SANA"Dark Zagi:"apa yang mau kau lakukan, kekuatanmu jauh di bawahku"
Belial:"aku akhiri kesepakatan kita, PERGI KAU!!"
Dark Zagi:"tidak adakah rasa terimakasih karena aku sudah membangkitkan kalian?"
Juggler:"aku emang masih hidup"
Dark Zagi:"BUKAN KAU!!"Evil Tiga:"Siapa yang minta dibangkitkan??"
Dark Zagi:"ohoho begitu ya"Dark Zagi bersiap mengeluarkan kekuatannya dan menembakan kousen ke arah para ultra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...