Ginga:"Vic, bosen, jajan yuu"
Victory:"ayok aja kalo punya duit mah"
Ginga:"punya lah"
Victory:"eh eh eh"
Ginga:"apaan?"
Victory:"LIAT BLAKANG!!"Ginga nengok ke belakang, terdengarlah nyanyian putri duyung, eh maksudnya teriakan indah nan merdu dari Mas Ginga.
Victory:"untung bawa penutup telinga...oke lanjut..ARRGHHHH!!"
Ginga:"APAAN TUH TOR!!?"
Victory:"MANA KU TAU!!"Awan hitam datang mendekati mereka, awan itu terus membesar dan membuat daerah sekitar gelap. Dari dalam awan itu terdengar suara erangan yang menyeramkan.
Ginga:"TOLONG!! TOLONG AKU ULTRAMAN!!"
Victory:"ANDA SENDIRI ULTRAMAN!!"
Ginga:"oh iyak"Ginga langsung berdiri tegak dengan jantan.
Ginga:"awan hitam atau apapun itu!! Aku Ultraman Ginga! Tak akan tunduk dalam rasa takut"
Victory:"waw"Awan hitam itu semakin besar dan menciptakan bentuk siluet kaiju yang sangat besar.
Ginga:"a...aku! AKU NGGAK AKAN TAKUT"
Victory:"tampak mengkhawatirkan"GGGRRRRR
BRRRUUSSSH
Awan Hitam itu mengeluarkan Maga Orochi dan pergi begitu saja.Ginga dan Victory terhempas beberapa ratus meter.
Ginga:"Maga Orochi?"
Victory:"kaiju segede gitu, dibawa sama awan?"
Ginga:"nggak ada pilihan lain! Kita harus kalahkan dia sekarang"
Victory:"ya!"Ginga dan Victory menyatu menjadi Ginga Victory.
Lab Nebula
Blu:"ada peringatan bahaya di Kota Plasma Sektor 7!"
Hikari:"X! Segera kirimkan sinyal darurat ke sana!!"
X:"okeh!!"
X mengirimkan sinyal darurat ke Sektor 7 dan membunyikan semua alarm darurat di sana. Pada ultra berlarian, Maga Orochi mulai mengerang daerah sekitarnya.
GingaVictory(Ginga):"Vic! Ada anak kecil di sana!!"
GingaVictory(Victory):"trus gimana!!?"
GingaVictory(Ginga):"kita pisah!! Aku bakal tahan Maga Orichi!!"
GingaVictory(Victory):"tapi Maga Orochi terlalu besar buat ditahan sendiri!!"
GingaVictory(Ginga):"CEPET VICTORY!!"Victory menarik napasnya dan langsung berpisah dengan Ginga.
Anak:"MAMA!!!"
SRRTTTTVictory berhasil menangkap anak itu.
Victory:"BERTAHANLAH GINGA!! Aku pasti kembali"Victory langsung terbang secepat yang ia bisa ke tempat evakuasi.
Ginga:"ehkk...GINGA THUNDERBOLT!!"
BRRSS
Victory:"cepat cari ibumu!"
Anak:"kakak!!"
Victory:"jangan khawatir, semua akan baik-baik aja"Victory langsung terbang melesat.
BRRRAKK!!
Ginga:"ahh...ngelawan yang segede gini sendiri emang..susah..."Maga Orochi bersiap menembakan serangan ke arah Ginga.
BYYARR!!
Ginga yang menutup matanya mulai membukanya pelan-pelan. Ia melihat seorang Ultrawoman yang menahan serangan dengan barriernya, dibantu dua Ultraman lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...