Spesial Hallowen
Request dari sakura001459
Maaf kalau agak beda dan kurang serem.
Hari ini, hari Hallowen. Planet Nebula mengadakan festival. Semua akan memakai kostum dan bersenang-senang.
Jam 3 pagi, semua masih tertidur, kecuali Zero yang sengaja bangunin Geed gara-gara bingung mau pake kostum apa.Geed:"ehm...pake apa aja lah..cosplay ayahmu juga bisa kan"
Zero:"nggak ah..kamu pake kostum apa?"
Geed:"aku? Simpel aja, kostum pekerja kantor"
Zero:"eh? Sesederhana itu? Tapi aku ikut kamu aja deh"
Geed:"ah..udah kan, tidur lagi yuk"
Zero:"yodahlah!!"Tok tok tok
Geed:"eh??"
Zero:"siapa yang dateng jam segini? Bentar aku yang buka"Zero membuka pintu, di luar ada seorang wanita yang memakai jubah dan membawa lampu minyak.
Wanita:"Treat or trick! Ini berbeda"
Zero:"hah?"
Wanita:"kau sudah membuka pintu, maka semua harus masuk dan keluar"
Zero:"ngomong yang jelas ngapa, jujur aku suka bolos kelas bahasa"
Wanita:"masuk, keluar atau mati"
Zero:"apesii, blom beli permen, ntar dateng lagi sini, baru ku kasih"Wanita itu tidak menjawab, lampu yang dipegang wanita itu berkedip-kedip. Di dalam, Geed melihat lampu yang kedip-kedip, bersamaan dengan lampu minyak itu.
Geed:"ah...apa ini?"
Zero:"hei!! ARRKHH"
Zero terdorong masuk ke kosan, pintu terkunci, semua jendela juga. Zero yang panik langsung berusaha mendobrak pintu, namum pintu itu seperti ditahan dari luar.Zero:"sial! JANGAN NGALANGIN!!"
Geed:"bang Zero..."
Zero:"APA!!?"
Geed:"liat belakang!!"
Zero:"hah?"Zero melihat kebelakan. Sosok hitam besar dengan mata merah mendekati mereka perlahan. Zero merinding, Geed nutup mata sambil meringkuk(kayak anak kecil ketakutan...ih..kyut).
Zero:"hah..hah...jauh!! PERGI!! HAH!! SYUH!! SYUH! JANGAN DEKET-DEKET!! GEED TOLONG!!"
Geed:"Geed nggak liat, Geed nggak takut, Geed kuat, HUWAA!!!"
Kamar Z
Z terbangun karena mendengar suara teriakan.
Z:"suara itu..Master Zero? Geed-senpai? Ngapain mereka pagi-pagi?"
Z masih setengah sadar, matanya masih tertutup, ia bangun dan duduk sambil mengucak-ucak matanya.Ia membuka matanya perlahan
JRENG
Sosok menyeramkan dengan bercak darah muncul tepat di depan wajah Z.
Z mulai sesak napas dan mual. Mana mukanya senyum gitu lagi.Z:"KGYAAAAAA!!!!!"
Z dengan spontan langsung nendang makhluk itu.
GUBRAK!!Z:"hah...hah...hah...tolong!! TOLONG!!"
Kakinya lemes, Z nggak kuat berdiri, akhirnya Z harus ngesot. Makhluk itu mulai ngejar Z.
Z:"MAK!! TOLONG Z!! ZESTIUM KOUSEN!!"
Kousen Z tembus begitu saja.
Z:"AH...HAH...HAH..HAH...TOLONG!!!"
Grigio:"hah..hah..hah...apa itu? Siapa?"
Aru:"apaan sih?"
Iru:"kok ngeri yak, jangan megang-megang kaki aku Ru.."
Aru:"siapa yang megang kaki kamu?"
Grigio:"hah...HAH..."
Aru:"kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...