Jam 10 pagi di kosan
Ginga:"baik semua sudah siap"
Victory:"iya udah cepetan nggak usah pidato"Kali ini Ginga bernasib sama seperti Zero 2 hari yang lalu.
X:"kuy lah"
X menarik tangan Ginga yang mematung akibat perkataan tajam dari Victory.Orb:"ok guys, kita pake kekuatan bang Zero yang dititipin ke X aja"
X:"repot amat, bilang aja fotocopy-an dari Ultimate Aegis"
Rosso:"buset fotocopy"
Blu:"plagiat??"
X:"nggak lah, Zero-san setuju kok"
Ginga:"udah woi kapan berangkatnya"
Geed:"aku dah nggak sabar"
X:"hedeh, yaudah"X membuat portal dengan Ultimate Aegis lite~
Grigio+Aru:"ASIKK"
Tri-Squad:"BERKEMAH"
Z:"udah boleh masuk?"..........
Ginga:"silahkan"
X:"heh itu portal saya"
Ginga:"saya leader"
X:"ah yaudah masuk"Saat semua masuk ke sana...
Geed:"TUNGGU!!!"
Semua nengok ke arah Geed.
Geed:"kayaknya kita kelupaan sesuatu deh"
Grigio:"lupa apa"
Geed:"firasatku aja sih, bentar yak"Kita beralih ke Ultimate Force Zero
Jeanbot:"aku pernah belajar kalau kita bisa menentukan di mana utara pake matahari"
Glenfire:"matahari kan dari timur, lagian di sini keknya namanya bukan matahari"
Jeannine:"ehm kalau nggak salah, Cosmosun"
Jeanbot:"matahari aja biar inget"
Mirror Knight:"jadi kita jalan ke timur gitu"
Jeanbot:"nggak, nih bentar"Jeanbot menunjukan sebuah hologram dari matanya.
Utara
|
|
|
Barat---------------- |----------------Timur/🌞
|
|
|
SelatanJeanbot:"jadi...selama kita berjalan matahari harus ada di kiri, agar kita berjalan ke utara"
Mirror Knight:"kenapa nggak terbang, kenapa nggak pake Ultimate Aegis"
Zero:"ketinggalan"
Glenfire:"KETINGGALAN MULU ASTAGA"
Zero:"baru dua kali kok"
Mirror Knight:"jadi..kenapa kita nggak terbang"Jeannine menunjuk ke atas, semua melihat ke atas. Mereka melihat pohon lebat yang menutupi langit. Sampai hanya sedikit cahaya yang masuk.
Mirror Knight:"nyesel aku ikut"
Balik ke rombongan 2
Ginga:"bentar, kalau di peta ini, kita bisa pergi ke air terjun(Grigio+Aru: fotbar kuy), hutan hujan(Blu+X:"INI BARU SERU), pemandian air panas alami(Orb:"ASIK") dan perkemahan puncak Juran(Tri-Squad:"HORE")
Victory:"perasaan waktu kita kesini nggak ada apa-apa kecuali hutan sama kaiju dah"
X:"hemm mungkin Cosmos-san nggak kasih tau, apalagi wahananya di alam semua"
Orb:"yah...jangan dipermasalahkan, aku mau cepet ke kolam itu"
Blu:"kita nggak bisa buang waktu di sini, ayo masuk"
Grigio:"nggak sabar mau fotbar"
Aru:"berkarat alam.."
Grigio+Aru:"KYAAA"
Fuma:"yah ciwi-ciwi"Taiga:"kita kemana dulu nih"
Orb:"PEMANDIAN AIR PANAS!!"
Grigio+Aru:"AIR TERJUN!!!"
X+Blu:"HUTAN HUJAN!!"
Tri-Squad:"PERKEMAHANNN"Mereka semua saling pandang, tidak ada yang mau ngalah dari mereka. Sehingga adu mulut tak terhindarkan.
Saat yang lain debat, Geed dan Z memutuskan untuk berjalan mendekat ke sebuah papan.
Geed:"wah ke alam juga ada peraturan"
Z:"banyak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...