Request GemmaPuella
+ caracter DienaHari itu, entah ada apa, Mebius mampir ke kosan dengan keadaan memprihatinkan. Mukanya yang biasanya bagi-bagi ceria sekarang kusut, mana nggak ada sisir khusus muka.
Jeanbot:"bang..yakin nggak apa-apa bang"
Jeannine:"heeh..biasanya membawa keceriaan dan kegembiraan"
Mebius:"ITU WARNA KUNING!!"
Taiga:"oh iya..kan harusnya..warna merah, warna cinta, lebih penting dari kamu semua, tanpa cinta hidup ini tidak bermakna"Seketika yang jomblo merasa tertusuk..
Mebius:"itu dia masalahnya..""hah"
Glenfire:"warna merah? Nggak suka jadi merah? Tenang bang ada jasa ngecat gratis, pake cat air tapi"
Mirror Knight:"itumah besok ilang.."
Mebius:"bukan..."
Geed:"cinta?"Mebius mengangguk pelan..
Ginga:"UWAAH!! INI TIDAK MUNGKIN!! AKU PIKIR BANG MEBI BERSAMA DENGAN KAMI YANG JONES!!"
Mebius:"siapa juga yang mau jadi jones seumur hidup"
Grigio:"tapi kenapa Bang Mebi nggak tanya ke Ultra Brother yang udah nikah, kayak Pak Seven atau Pak Taro?"
Mebius:"ngeri cuy...apalagi Zoffy-niisan"Semua terdiam, bener juga.
Orb:"jangan khawatir, serahkan tugas ini kepada...?"
Blu:"ibu kantin?"
Orb:"bukan"
Zero:"Tante Yoshi"
Orb:"bukan..."
Aru:"psikolog terdekat.."
Orb:"bisa sih tapi bukan"
Geed:"Alien Gros?"
Orb:"JAOHH!"Orb menenangkan dirinya
Orb:"saya adalah ahli cinta di kosan ini, silahkan ceritakan apa masalah anda? Bayarannya 100 juta rupiah kalo jadian.."
Mebius:"....."
Orb:"canda bang..oke silahkan"
Mebius:"jadi gini.."
Siang kemaren, habis ngajar, Mebius pergi ke cafe. Beli kopi dan kue kecil sambil ngoreksi ulangan. Pake earphone, laptop nyala yang nyambung Wi-Fi cafe. Cuma kurang satu, nggak ada yang nemenin.
Di tengah kesibukannya, ia melihat sepasang kekasih yang sangat romantis.
Mebius memperhatikan mereka, kok indah..Diena:"eh Mebius, kebetulan ketemu di sini"
Mebius yang kaget hampir membakar laptopnya.
(Hampir..kan mahal)Mebius:"eh...hai Diena.."
Diena:"jadi guru ternyata repot juga ya"
Diena tersenyum..Mebius pun deg-degan.Mebius:"i..iya hahaha, oh ehm..kamu mau kemana?"
Diena:"Space Garrison, mau beli teh susu dulu, eh itu udah jadi, aku pergi dulu ya"
Mebius:"eh tunggu!!"Langkah Diena langsung terhenti.
Diena:"ada apa?"
Mebius:"ehm...ah..aku..."
Diena:"ya?"
Mebius:".....AH LAIN KALI AJA HAHAHA!!! Hati-hati ya ke sananya"
Diena:"oh..oke..."Diena berjalan pergi, Mebius hanya bisa memukul meja. Ia kecewa, kenapa aku nggak berani mengatakan isi hatiku? Ngelawan Empera waktu itu berani! Masa yang begini aja..
Mebius:"gitu.."
.
.
Sepi...
Rosso:"aku juga pernah ngerasain, rasanya emang berat, tapi kita nggak akan tau kalo nggak pernah coba, bener kan Blu?"
Blu:"yep..waktu kita sudah tiba nih Orb"
Orb:"hehehe.."Mebius keringet dingin..
Mau diapain dia sama dua anak iniAru:"jangan macem-macem dah"
Blu:"tapi waktu itu berhasil"
Jeannine:"ya..iya berhasil, ditembak online, inimah langsung ketemu, levelnya lebih dan nggak bisa pake cara itu, kayaknya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
أدب الهواةDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...