Seven:"APA???"
Grigio:"ka..ka..mi benar-benar mendengar itu"
Seven:"astaga, tapi hari ini Ultraman King mau bersantai, dia yang bilang sendiri.., kan nggak enak kalau ganggu, cuma buat nanya lagi"
Geed:"tapi pak, penjaga perpusnya kok serem ya, keliatannya emang baik-baik aja tapi pas marah.."
Seven:"maksudnya??"Flashback
Z:"Geed-senpai, kok penjaganya serem ya kalo marah, kayak ada aura nggak enak gitu"
Flashback end
Geed:"gitu..."
Seven:"setelah sekian lama saya di sini, buku itu emang ada dua tapi baik-baik aja, sekolah ini juga baru dibuka jadi kalian itu pengunjung pertama perpus itu, nggak ada 2 ultra yang hilang"
Grigio:"waduh berarti"
Geed:"jangan-jangan penjaga perpusnya..."Penjaga Perpus:"wah...duo G ini cerdas sekali"
Grigio:"Tante penjaga perpus??"
Penjaga Perpus:"aduh..sayang sekali kalian baru sadar sekarang"
Penjaga perpus itu mengeluarkan sebuah tali bercahaya yang baru saja ia gunakan untuk menyabet meja hingga terbelah.
Penjaga Perpus:"ayo...majulah kalian, tunjukan apa yang sudah kalian pelajari di sekolah ini"
Geed:"jujur, aku merasa belum belajar apapun..."Seven tepok jidat...
Grigio:"sebenarnya kau siapa"
Penjaga Perpus:"lawan dulu, baru tahu"
Grigio:"tapi aku lebih suka tempe"
Penjaga Perpus:"ARGHHHH"Penjaga Perpus itu menyerang Grigio dengan sabetannya itu. Kabar sedih bagi penjaga perpus, dia nggak tau skill alami Grigio itu menghadang serangan.
Penjaga Perpus:"IIHHHH"
Grigio:"hahahaha"Seven berdiri di depan kedua muridnya.
Seven:"mau apa kau sebenarnya"
Penjaga Perpus:"hei..kau haruanya berpikir"
Geed:"itu sudah jelas, dia memancing Zero-san pergi dari sini agar ia tidak repot melawannya, jadi tante beruntung karena Tri-Squad, Orb-san, dan X-san juga ikut, kau berusaha mengurangi pasukan kami"Seven dan Grigio mendengarkan Geed dengan serius...
Penjaga Perpus:"KAU..KAU MEMBUAT RENCANAKU GAGAL"
Geed:"tapi kan aku hanya bicara..."
Penjaga Perpus:"sebaiknya aku habisi kalian di sini"
Mereka akhirnya bertarung bergantian..
Penjaga Perpus:"wah...kau pejuang wanita ya, sama sepertiku, hahahaha"
Grigio:"NGGAK SAMA, AKU IMUT"
Penjaga Perpus:"si mata biru ini anaknya kaiser Belial kan, kuat juga"
Geed:"makasih Bu"Penjaga Perpus dalam hati:"kok jadi gemes..."
Seven:"kenapa kau melakukan ini, jangan merugikan para ultra"
Penjaga Perpus:"heh..setiap orang punya pilihan, kebangkitanku tidak akan sia-sia"Geed dalam hati:"kebangkitan??"
Seven berhasil menyerang punggung penjaga perpus itu dengan sluggernya, di susul kousen dari Geed dan Grigio.
Penjaga Perpus:"ARGHHH... KALIAN AKAN MENYESAL"
Penjaga perpus itu mengeluarkan bom asap lalu menghilang dalam kabut asapnya.
OHOK OHOK OHOK
Seven:"kalian baik-baik saja kan"
Geed+Grigio:"iya"Jack:"SEVEN-SAN"
Jack berteriak dari kejauhan.
Jack:"murid kelasmu kemana, holanht semua"
Grigio:"kami di sini Pak"
Jack:"iya selain kalian ilang semua"
Geed:"UWA KALO GITU MEREKA PASTI DICULIK SAMA BU PERPUS"
Jack:"HAH??"
Seven:"kita ke ruang guru sekarang, Geed.. Grigio kalian juga ikut, semua demi keamanan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA
FanfictionDi tanah cahaya didirikan sebuah sekolah baru untuk membuat pasukan yang lebih kuat. Didirikanlah sekolah baru yang mengajarkan banyak hal, bukan hanyalah bertarung saja. Apa yang terjadi selanjutnya?? Lanjutan dari Ultraman:war for one universe Kar...