Back To School.

57 42 0
                                    

Setelah melalui hari-hari yang tidak disangka-sangka, kini sabit memutuskan untuk menjadi sosok yang jauh lebih baik.

Sabit juga kembali tinggal bersama dengan dimas dan maharani,bi Linda juga turut serta pindah ke kediaman keluarga dimas.

"Sabit..Turun sini bibi udah masakin makanan kesukaan sabit." Ucap bi linda

"Iyah bi ini juga sabit lagi jalan" Jawab sabit seraya menarik kursi untuk duduk.

Bi Linda pun tersenyum hangat,ia merindukan sabit yang superduper bawel ini.

"Bi barang-barang sabit udah di pindahin semua belum ama pak damar?" Tanya sabit.

"Udah kok,sebagian barang nya pak damar taro tempat sabit belajar, sebagian udh di kamar" Jelas bi Linda seraya menyajikan beberapa hidangan.

"Oh gitu oke deh, bibi duduk sini yah temenin sabit makan, bibi juga sarapan aja" Ucap sabit.

"Tapi bibi masih banyak kerjaan non" Ujar bi Linda.

"Gpp tinggalin bentar, sabit gx mau sarapan sendiri." Ucap sabit.

"Baiklah,non makan yang banyak, oh iyh ini bibi siapin bekal untuk non dan teman-teman non jangan lupa di bawa yah" Ujar bi linda.

"Wahh bibi emang terbaikk dehh" Ucap sabit seraya mengacungkan jempol nya.

Bi Linda pun terkekeh melihat tingkah sabit, bi Linda pun memandang wajah sabit penuh kasih sayang di sertai senyum hangatnya.

"Gx kerasa yah non sabit udah sebesar ini, perasaan baru kemarin bibi suapin bubu bayi" Ujar bi linda.

"Hhe Iyah dong bi kan sabit bisa sebesar dan sesehat ini berkat bibi dan ibu" Jawab sabit.

"Non kangen nyonya yah" Ucap bi linda.

"Siapa sih bi yang gx kangen sama ibu nya kalo udh gx ada, ya cuman kan gx boleh terlalu lama berduka, toh sekarang udh ada bunda Rani" Jawab sabit.

Bi linda pun tersenyum bangga seraya mengusap perlahan kepala sabit.

"Non udah sepantesnya dapet keluarga yang bahagia dan utuh,non juga harus bahagia yah,nyonya juga pasti bahagia saat ngeliat non senyum seperti ini" Ujar bi linda.

Sabit juga menatap bi linda penuh kasih sayang,sabit sudah menganggap bi linda seperti orang tuanya juga.

"Bibi tenang aja sabit udah bahagia kok, bibi juga harus bahagia yah,oh Iyah anak bibi seumuran ama sabit kan yah?" Tanya sabit.

"Iyah non, kenapa memangnya?" Jawab bi linda.

"Nama nya siapa bi?" Tanya sabit seraya memakan sarapan nya.

"Namanya ali pangestu non" Jawab bibi.

"Oh ali, kalo misalnya dia sekolah bareng sabit boleh gx bi?" Tanya sabit.

"Hah sekolah ditempat yang sama seperti non?" Tanya bi linda.

"Iyah bi gpp kan?biar bibi gx usah pulang kampung lagi dan bibi juga bisa rawat anak bibi" Ujar sabit.

"Duh non bibi gx kuat bayar sekolah nya" Jawab bi linda.

"Nanti sabit minta ayah yang bayarin,jadi gimana mau gx bi?" Tanya sabit.

"Kalo di bayarin mah jangan atuh non ngerepotin keluarga non udah gpp ali di kampung aja" Jawab bi linda.

"Ihh bibi mah gitu, udah pokoknya kabarin anak bibi bilang suruh pindah ke sini gitu sekolah ama sabit biar di rumah sabit punya temen" Ujar sabit.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang