Perhatian.

83 53 7
                                    

Saat didalam mobil rasya berusaha mencari tau apa yang sedang sabit rencanakan.

"Hmm...Sabit rencanain apaan yh,gw takut dia kenapa kenapa,eh...apa gw terlalu ikut campur yh tpi gx juga deh gw kan cuman pengen tau..bdmt amat deh yang penting gw tau dulu apa yang dia rencanain"umpat rasya dalam hati.

"Bit serius deh.." ucap rasya.

"Jangan serius serius ah nnti baper gw g tanggung jawab yh" jawab sabit

"Cukup yh!!Gw tanya serius gw g mau lu kenapa napa,please lah gw perduli ama lu bit." ujar rasya seraya memberhentikan mobilnya.

"Gx ush sok perduli lah,gw tau lu cuman pengen tau bukan perduli.Sekarang jalanin mobilnya!!."jawab sabit dengan tegas.

"Seharusnya lu mikir kalo gw cuman mau tau kenapa gw bela belain nganterin lu kesini,ngehibur lu kek tadi.Please dalam keadaan kek gini jangan gegabah,ortu lu lagi terbaring dirumah sakit gx usah nambah nambahin masalah kasian ortulu.Jngan mau dimengerti aja belajar ngertiin orang lain,hidup tuh gx sendirian  hidup tuh bersama sama dan  bersosialisasi"ucap rasya yg tak habis fikir bagaimna bisa sabit berfikir seperti itu.

"Lu gx tau apa apa,gw selalu sendiri,apa apa sendiri,jatuh sendiri dan bangkit sendiri.Lu juga seharusnya mikir lu tau apa tentang gw dan keluarga gw hah!!Gw yang jalanin hidup gw selama ini gx ush banyak komentar,dan untuk lu yang bela belain nganterin gw dan hibur gw tadi gw kan gx minta lu lakuin itu,kalo lu gx ikhlas ngelakuinnya gx ush dilakuin,lu bilang hidup tuh bersama sama dan bersosialisasi?heii denger yh takdir menakdirkan gw untuk serba sendiri.Gx ush ikut campur dalam urusan gw mau gw mati kek hidup kek bukan urusan lu ok." jawab sabit seraya menatap mata rasya karna dia benar benar emosi.

"Gw emng gx tau gimna kehidupan lu dan keluarga lu,tapi gw tau gimana rasanya menyendiri itu menyakitkan,belajar membuka diri karna dunia ini luas bit,tanpa lu sadari banyak orng yg mau melindungin lu tapi lu selalu menutup diri,lu pikir lu bisa hidup tanpa bantuan orang lain?lu pikir bisa hidup tanpa bersosialisasi?lu pikir pas  lu kecil lu  lahir sndiri,mandi sendiri,makan sendiri gitu?Heii buka mata dan hati lu,lu butuh orang lain lu butuh temen lu butuh sandaran lu butuh orang tua untuk didik lu sampe sekarang.Masih mau bilang lu sendiri saat ini?!!!" jawab rasya yg ikut emosi.

Sabit terbungkam ucapan rasya ada benar nya juga,tapi sabit sulit menerima keadaan nya saat ini,bagaimna bisa ujian datang bertubi-tubi,sabit masih memiliki luka kenapa sudah ditambah luka.Sabit hanya bisa menangis dan menangis karna dia tidak bisa berbuat apa apa disisi lain dia ingin membuka diri tapi dia takut kecewa dia lebih nyaman menutup diri walaupun memang membuatnya stres karna disaat dia punya masalah dan kelu-kesah dia selalu menutup dan memendamnya sendiri.Dulu ada ibunya yang selalu mendukung,mendengarkan,menasihati,mengasihi nya tapi sekarang apa??Sudah tidak ada yg melakukan itu semua pdanya.

"Heii denger yh,kita emng baru kenal tpi kalo lu mau cerita ya cerita aja,gw gx bakalan bilang ke siapa siapa kok,percaya sama gw membuka diri pada orng tertentu itu bisa mengurangi beban dan stres lu saat ini,Sekarang  gw anter lu pulang yh,abis itu istirahat bsok gw jemput gimna mau g?" jawab rasya seraya mengelus pelan pala sabit

"Lu kenapa mau ngelakuin hal ribet kek gini?lu kasian sama gw yh mangkannya lu lakuin ini?" ucap sabit yg masih menangis dan menundukan palanya.

"Astaghfirullah,bit pikiran lu sempit amat sih,gw tulus mau bantu lu kan kita temen,hilangin pikiran negatifnya lah bit biar hidup tuh tenteram dan nyaman"jawab rasya.

"Kalo gitu lu harus janji sama gw lu gx bakalan ninggalin gw yh,baru tuh gw percaya lu tulus ama gw"ucap sabit

"Gw janji!!!Lu juga harus janji sama gw kalo lu gx bakalan lakuin hal yg aneh aneh lg y"ucap rasya

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang