Technology company adalah sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada kemajuan teknologi informasi dan komunikasi.
Perusahaan ini juga termasuk perusahaan yg berbasis global atau mendunia,Perusahaan yang banyak menginvestasikan saham nya di berbagai perusahaan lain yang basis nya tidak jauh beda dengan technology company ini.Hendra Aditya CEO sekaligus pendiri Technology Company ini Mempunyai Banyak Peran dalam kemajuan teknologi di beberapa negara.
Technology Company ini dikenal juga sebagai The killers of business.Karena Sudah Banyak perusahaan yang di bantai habis olehnya.
Technology Company Berada di Posisi Ke-2 Di kategori Global business Setelah Ar Group yang Masih Berada Di Posisi ke-1 dalam kategori ini.
"Permisi pak,ini berkas yang harus anda tanda tangani." Ucap sang sekertaris seraya menaruh berkas itu di meja Hendra.
"Ah Iyah..Saya Minta Data Kenaikan dan keturunan saham saya di Dream World."Pinta Hendra.
"Baik pak,saya permisi sebenarnya "pamit sang sekertaris.
Tak lama kemudian sang sekertaris kembali dengan membawa berkas data yang di minta oleh hendra.
" Ini berkas nya pak,apa ada yang lain??"tanya sang sekertaris.
"Tidak, kamu bawa berkas itu ke sofa dan diskusi kan semuanya dengan saya Tiffany.." Jawab Hendra.
Dan Ya Tiffany adalah sekertaris pribadi Hendra Sekaligus Istri sang CEO Technology Company ini.
Bukannya Hendra ingin memperkerjakan istri nya tetapi ini lah permintaan Tiffany,yang sejak awal memang sekertaris Hendra hingga mereka menikah pun Tiffany enggan mengundurkan diri nya sebagai sekertaris pribadi sang suami.
Tiffany memang memiliki sedikit Sifat Posesif jadi Tiffany tidak terlalu suka jika suaminya berbaur dengan wanita lain.
"Baik Pak, Silahkan duduk.." Ucap Tiffany.
Hendra tersenyum hangat melihat istrinya yang selalu bersikap dan berbicara formal dengannya saat ada di kantor.
"Sayang kita cuman berdua loh, jangan terlalu formal." Ucap Hendra.
"Tapi ini masih lingkungan kantor pakkkk" Jawab Tiffany.
"Ck.Ayoklah fany kamu udh jadi sekertaris aku selama lebih dari 12 tahun okey.Lagian Karyawan disini juga tau kamu itu istri aku." Ujar Hendra.
"Ihh kamu tuh yah,kan aku bilang gx enak sama yang lain kalo aku berbicara nya gx formal." Jawab Tiffany.
"Hari ini saja okey kita ngomong nya santai seperti di rumah,ada yang ingin aku bahas mengenai Kirana." Jawab hendra.
"Kirana??ada apa lagi?!" Tanya Tiffany yang sudah lelah jika membahas Kirana karena terlalu banyak masalah yang menghampiri hidup Kirana.
"Arkanta yang membunuh kirana!!!." Tegas Hendra.
Seketika tubuh Tiffany membeku,bulu tangannya saja sampai merinding saat mendengar nama 'Arkanta'.
"A-arkanta..."lirih Tiffany.
"Heii jangan takut seperti itu..Lagian aku sedang mencari cara untuk menghadapi nya nanti jika dia kembali." Ujar Hendra.
"Tapi mas..dia terlalu kuat untuk kamu." Jawab Tiffany.
"Technology company,Dream world,D'innovasion tiga perusahaan besar itu mampu mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Ar group.Percaya sama aku!!" Ucap Hendra.
"Mas coba kamu fikir lagi.Arkanta tidak mungkin hanya melibat kan kalian bertiga tetapi dia pasti melibatkan tiga keluarga kita.Anak-anak masih pada kecil mas..a-aku gx mau apa yang di rasakan Kirana itu nanti kita rasakan juga." Jawab Tiffany yang mulai tidak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Fiksi Remaja•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...