Rasya dan sabit masih dalam perjalan menuju rumah sakit,mereka berbicara tentang banyak hal didalam mobil.Ntah ada apa dengan sabit sehingga dia merasa aman saat bersama rasya.
"Eh...."ucap sabit yang terkejut.
"Kenapa bit?"tnya rasya yang masih terus menggodanya.
"Lu ngomong apa sih gx faham gw ras,oiyh makasih yh udh bkin gw senyum lg hhe"jawab sabit.
"Gw bilang lu cantik klo lagi senyum tpi kalo lg jutek beuh nenek sihir aja kalah jeleknya ama lu bit."jawab rasya yang langsung mendapat pukulan ringan dari sabit.
"Aww...sakit tau"ucap rasya.
"Ye alay orng pelan kok"jawab sabit.
"Apa yang pelan?.." goda rasya.
"ah...itu...ih apa sih dari tadi godain gw mlu mendingan fokus nyetir aja udh"ucap sabit yg malu karna pipi nya memerah.
"Etss...etss...mikir apa lu hayoo ampe pipinya merah gitu hahahah"jawab rasya
"Gx mikir apa apa sih wleee,pipi gw merah karna panas tau"jawab sabit seraya menutupi pipinya.
"Hah panas?Heh karet uduk,ini Ac udh full masih bilang panas?!.kulit lu terbuat dari apaan sih"jawab rasya.
"enak aja Karet uduk ,lu tuh karet ban bekas,Ac full apaan kok masih panas"ucap sabit
"Ye bacoll,ini udh dingin ege,kulit badak sih"jawab rasya
"udh ah diem pegel bibir gw ngmng mlu"ujar sabit.
"Pegel ngapain?oh gw tau pasti bibir lu abis jd kuli bangunan kan mangkannya pegel pegel,tenang saat bibir anda merasa pegel pegel cobalah pakai hot cream dijamin pegel pegel anda hilang dan oh iyh jika otot bibir anda kaku kaku segera pijat dengan alat penyedot debu dijamin otot bibir anda akan merasakan sensasi dipijat sekian dan terima utang"ucap rasya dengan santai.
"Hahaha anjer gila receh bgt gila ih gini doang gw ngakak,tolong inimah hot cream buat di badan bukan buat bibir,itu alat penyedot debu canggih amat ras"jawab sabit yg masih tertawa terbahak bahak.
"Oh jelas barang barang dagangan tetangga saya memang canggih canggih kan made in china."jawab rasya.
"hah barang tetangga?gw kira barang lu anjer,wah made in china sudah murah canggih lagi" jawab sabit.
"Anjer tulul dilanjutin lagi astaga..."ujar rasya yang ikut tertawa.
"Aduhh asli perut gw sakit kek nahan boker asli" jawab sabit seraya memegang dahinya.
"Eh monmaap mba itu jidatttt bukan perutttttt,mangkannya klo beli sayur tuh di toko obat dong biar otaknya lempenggg" ujar rasya.
"Eh iyh monmaap,anjer beli sayur y ditukang sayur dong woi parah sih gila ngakak"ucap sabit yg semakin tertawa kencang.
"Ih gx update lu sekarang mah belinya di toko obat,mangkannya idup tuh dijaman modern jngn di jaman purba" ucap rasya.
"Udh ras udh masyaallah perut gw sakit anjerr....."jawab sabit yg tak tahan menahan tawa nya.
"oh ok ok,eh udh sampe yuk turun."ucap rasya.
"eh udh sampe gx kerasa yh" jawab sabit.
"Y gx bklan kerasa pas otw bareng cogan mah"ucap rasya seraya memainkan rambutnya seperti ala ala badboy.
"Huweee.....najis ih udh udh jangan ampe tangan mulus gw nampar congor lu deh"jawab sabit.
"Anjer congor bahasa dari mana itu woi..?"jawab rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Teen Fiction•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...