Dendam Tersembunyi'5

49 33 41
                                    

Warning!!! Ini adalah part khusus karena cukup panjang dan cukup mencengangkan.Happy Read Reader's.⚓

🌘✨

Tiara memutuskan untuk kuat dan terus berlari,Ia terus menerus menoleh ke kanan dan kekiri mencari keberadaan jakson dan vita,lalu ia menoleh kebelakang lagi untuk melihat sabit.

hingga....

*Dorrr.....Dorrr

"SABITTTTTTT!!!!!!!" Teriak Histeris Tiara saat mendengar Suara tembakan

"Hei kenapa??" Tanya seseorang yang ada di samping nya.

Sontak Tiara terkejut, lalu menatap orang itu dengan takut pasal nya orang itu memegang senjata.

Tiara mundur selangkah demi langkah untuk menjauh dari orang itu namun orang itu sangat peka dan sigap hingga tubuh Tiara dengan mudah ia gapai.

"Lepas..." Ujar tiara seraya memberontak untuk melepaskan diri dari orang itu.

"Heh bocah bisa diem gx!? Nanti kita ketauan." Jawab nya.

Tiara bingung sebenarnya apa yang dilakukan oleh orang itu?!!!.

"Ka-kamu siapa?" Tanya Tiara

"Penting banget emang identitas gw?" Tanya balik orang itu.

"I-iya lah ma-masa gx pen-penting.." Ucapan tiara terbata-bata karena ketakutan.

Orang itupun sadar bahwa tiara tengah tertekan lalu ia melepaskan tiara secara perlahan lalu ia duduk di bawah salah satu pohon besar yang ada di sekitar mereka.

"Sini dulu duduk.." Ucap orang itu.

Tiara dengan ragu melangkah mendekat seraya meraba-raba tanah yang hendak ia duduki.

"Duduk aja si elah, gw bukan orang jahat." Ujar nya.

"Ta-tapi lu  bawa tembakan.." Lirih Tiara.

"Ck.iyah ni gw taro, oh Iyah lu tiara bukan temen nya sabit?" Tanya orang itu seraya menatap tiara dengan tajam

"I-iyah kok tau.." Jawab tiara.

"Oh, gw vita lu pasti tau lah kan rasya udh ngasih tau lu" Jawab vita dengan santai.

Tiara membulatkan mata nya karena terkejut saat mengetahui jenis kelamin orang tadi adalah perempuan!.Bukan tanpa sebab soal nya tubuh vita memang kekar dan tegak seperti laki-laki hanya saja rambut vita cukup panjang.

"Kenapa? Gx percaya gw cewe?" Tanya vita.

"Gx kok ka, percaya percaya~" Jawab Tiara disertai kekehan.

Vita melihat sekeliling nya lalu kembali menatap tiara.

"Lu gx kena tembak kan? Bisa lari dan jalan normal kan?" Tanya vita.

Tiara mengangguk-anggukkan Kepala

"Iyah ka" Jawab tiara.

"Lu liat sabit ketembak?" Tanya Vita lagi.

"Liat ka, kaki kanan nya yang kena sedangkan peluru kedua mengenai gerbang nya." Jelas Tiara.

Vita tampak berfikir lalu tak lama ia bangun dari duduk dan kembali memegang tembakannya.

"Bangun!!Kita liat kondisi sabit, tapi lu harus ingat Gx boleh teriak,Nangis dengan bersuara dan bertindak di luar perintah gw dan jakson!!!" Ucap Vita dengan tegas.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang