Definisi Sederhana ??

29 19 9
                                    

Gimana yah keadaan kalo para pendiri perusahaan besar memperdebatkan bagaimana acara pernikahan anak mereka?? apa bakalan ada ajang adu saham?atau adu kekayaan? Mari kita lihat siapa yang bisa mendefinisikan sederhana itu sebenarnya seperti apa, atau jangan-jangan gx ada yang tau lagi..? Sudahlah mari kita cari tauu-!!!!.

Hari ini Dimas,Hendra,Revan,Papa Nada dan Jakson berkumpul di perusahaan Hendra untuk membahas pernikahan anak mereka.

"Udah dateng semua kan?"Tanya Revan.

"Udah kok"Jawab Papa Nada

"Yaudah kalo gitu mulai kita bahas aja mengenai acaranya nya"Ujar jakson.

"Oke sesuai yag di minta anak-anak kalo mereka mau acara sederhana dan outdoor kan,menurut kalian enakkan di pantai atau di taman seperti acara jakson?" Tanya Hendra.

"Enakan suasana pantai gx sih.." Ujar Dimas.

"Nah iyah,lagian kalo di pantai kan gampang juga jadi gx perlu kesan 3D kan."Jawab Revan.

"pantai ni jadinya?"Tanya Hendra.

"iyah pantai aja,kalo taman agak susah juga buat nyari yang luas"Ucap Jakson.

"Kalo soal lahan buat acara mah gampang.Lahan punya dream world,D'Innovasion,Technology Company,perusaan nya keluarga Nada dan bahkan Amazing Company juga punya lahan pribadi kan."Jawab Revan.

"Kalo itu jangan tanya lah Van,Tapi gx semua lahan ready buat di jadiin taman dadakan kan."Ucap Dimas.

"Nah setuju tuh"Jawab Papa Nada.

"Acaranya di pulau pribadi punya gw aja yah,sayang noh jarang ni huni"ujar Hendra.

"Dih berhantu gx tuh?"tanya Revan.

"Gx berhantu paling berzombie"Jawab Dimas.

"Serius dimpakdimmmm"Ledek Revan.

"Dih ngelunjak."jawab Dimas.

"Udah balik ke topik.Jadi mau berapa ni anggarannya?"tanya Hendra.

"Yahh karena sederhana mungkin 10 miliar cukup.."ucap Dimas.

"Dih 15 Miliar baru cukup "jawab Revan.

"Heh 15 Miliar kek nya cuman cukup buat satu orang" ujar papa Nada.

"Hmm kyknya 30 Miliar cuman buat perlengkapan acara nya,untuk gaun dan stelan jas pengantin itu bisa ampe 5 Miliar perindividu gx sih? terus untuk prasmanan nya butuh sekitar 10 Miliar,karena sesuai permintaan Khenzie kan mau pake berbagai macam menu makanan dari beberapa negara.Terus yang masak juga kita pakai chef profesional lah biar enak." Ucap Jakson.

"Terus untuk pakaian keluarga keknya bisa habis 10 Miliaran juga ya kan,terus hadiah buat para tamu di kasih anggaran berapa ni?"Tanya Dimas.

"Di kasih emas murni aja kali yah biar berguna juga.."saran Hendra.

"Mau berapa gram?"Tanya ayah Nada.

"per orang di kasih 100 gram berarti satu orang di kasih anggaran 90 juta terus di tambah uang 10 juta biar jadi 100 juta aja gimana?"Usul Jakson.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang