Jawaban tuhan.

75 51 2
                                    

Tidak terasa 10 tahun khenzie hidup tanpa kehadiran cinta pertamanya,khenzie berusaha melupakannya namun apa daya sosok cintanya itu terlalu dalam dan terlalu banyak kenangan yg sulit untuk dilupakannya

"Khen...Udh bangun belum kamu..?" ucap ibu khenzie.

"Udh bu,khenzie lagi siap siap ibu duluan aja ke meja  makannya nanti khenzie nyusul aja"jawab khenzie

"Yasudah jangan lupa bereskan dlu tempat tidur mu y " pinta ibu seraya berjalan menuju meja makan.

"hai gx kerasa yh udh 10 tahun kamu ninggalin aku,kamu tau gx aku sekarang ada dimana?...iyh aku di indo loh,aku juga sekarang sekolah disini...kamu pasti seneng deh pas tau aku sekolah diindo karna bisa bareng bareng lagi kan..tapi...tuhan berkehendak lain..."lirih khenzie seraya menatap foto semasa dia dan cinta pertamanya itu baru berusia 5 tahun yang sedang duduk dibangku taman seraya tersenyum manis kearah kamera.

"Hmm...apa boleh aku kangen kamu?kira kira kamu diatas sana lagi ngapain yh...kenapa kamu ninggalin aku sih pdhl kita kan udh bikin perjanjian bakalan hidup berdua selamanya...hahaha aku jadi inget saat kamu lari lari buat nyamperin aku tp kamu cmn bilang 'apa aku boleh minta donatnya?' wahh kamu bener bener imut...kamu tau aku selalu berdoa sama tuhan supaya menghidupkan kamu kembali tapi itu bener bener doa terkonyol yakan,pasti saat kamu denger doa aku yg kyk gitu kamu pasti mukul aku sambil bilang 'yakk!!paboo!'...dlu aku gx marah saat kamu bilang gtu karna aku gxtau artinya apa tapi sekarang aku udh tau arti pabo itu bodoh kan astaga kamu emng nyebelin tapi ngangenin yh..hufffhh kyknya kamu bosen deh liat aku yg kek gini mlu jdi sekarang aku mau turun kebawah buat sarapan dan  berangkat kesekolahh yeyeyy!!!yudh aku berangkat dlu y babayy.." ucap khenzie seraya menaruh foto lamanya itu.

Ntah kenapa hati khenzie slalu skit saat melihat foto itu pdhl susah 10 tahun yg lalu,kini khenzie hanya bisa berdoa dan berharap ada keajaiban  dari tuhan nanti cinta pertamanya itu kembali.

'Hal terkonyol yang selalu khenzie lakukan adalah Berharap berharap dan berharap dia akan kembali.'

"bu ka khenzie lama banget sih kan khenzo udh laperr" ucap khenzo adik khenzie.

"Yudh khenzo makan dluan aja y sayang" jawab ibu.

"Maaf maaf tadi khenzie siap siapnya kelamaan yh"ucap khenzie dengan kekehan kecil.

"Ihh lama banget kyk cewe aja,jngn jngn kakak dandan dlu yh" ledek khenzo.

"Enak aja kamu kira kakak waria" jawab khenzie.

"Waria tuh apa bu?"tanya khenzo dengan polos.

Ibunya hanya tersenyum bingung harus menjawab nya seperti apa untungnya Ayah khenzie dan khenzo tiba dimeja makan dengan waktu yg tepat.

"Kalian berdua gx cape debat  terus tiap hari!" ucap ayah seraya duduk dikursi yg sudah istrinya siapkan.

"Tuh yah ka khenzie nya" adu khenzo.

"enak aja kamu tuh nyebelin" jawab khenzi.

"Khenzie aditya khenzo aditya!!!" ucap ayah dengan tegas.

Khenzie dan khenzo pun langsung terdiam mereka takut ayah nya itu akan memarahi mereka.

"Cepat sarapan lalu berangkat sekolah!" ujar ayah

"I-Iyah ayah.."jawab khenzie dan khenzo bersamaan.

ibunya hanya tersenyum melihat wajah kedua anaknya yang ketakutan saat suaminya angkat suara.

"Hendra...hendra kamu tuh gx ush sok galak didepan anak anak nanti aku mau ketawa"bisik Tiffany dan ibu khenzie dan khenzo.

"Suttttt...kamu tuh mancing mancing aja"jawab hendra

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang