Saat tiba dirumahnya sabit pun bergegas menuju kamarnya,ntahlah rasanya badannya lemas dan lelah setelah hal hal yg sudah ia lewati hari ini.
"Bu...sabit kangen ibu sabit gx tau harus ngelakuin apa,sabit takut nnti ibu malah kecewa sama sabit,sabit gx mau ibu benci sama sabit,oiyh bu hari ini sabit dapet banyak pelajaran dari temen baru sabit namanya rasya bu dia cowo bawel badboy tapi tukang ngerdus bu,sabit sampe gx habis fikir ama tingkah dia,dia konyol tapi....Lumayan lah bu" umpat sabit dalam hati seraya tersenyum.
"astaghfirullah gw mikir apaan sih,bu maafin sabit y keknya sabit mulai gila gara gara rasya deh"ucap sabit.
Sabit memutuskan untuk tidur sebentar seraya menunggu ayah dan ibu sambungnya pulang.
{Pukul 17.00}
"Hm...Jam berapa yak kok kyk udh mau magrib sih"ucapnya seraya melihat arloji yg ia gunakan.
"Hah jam 17.00,mati gw belom mndi lagi"ucap sabit seraya bergegas untuk mandi.
Setelah selesai mandi ia pun berniat untuk menikmati senja dari balkon kamarnya,namun seketika awan yg tadinya indah berubah menjadi gelap seakan akan merasakan apa yg sabit rasakan saat melihat ayahnya tersenyum bahagia dengan ibu sambungnya padahal disisi lain ibu nya sabit yaitu kirana sedang terbaring lemah dirumah sakit.
"Wahh hebat dia...bisa bisanya senyum lebar kek gitu yh bener bener iblis!!!"ucap sabit seraya mengepalkan tangannya.
Sabit bergegas turun untuk kenyambut kedatangan ayahnya itu.
"Selamat sore ayah..."ucap sabit dengan senyum palsu.
"Eh sore anak ayah"jawab dimas seraya memeluk anaknya itu.
sabit risih saat ayahnya memeluknya,benar benar membuat sabit muak dengan sandiwara yg dimainkan oleh dimas ayahnya itu.
"Ayah tumben pulang sore,katanya pulang mlm..."ucap sabit dengan ketus.
"Loh memangnya kenapa kalo ayah pulang sore kamu gx seneng?"tnya dimas.
"Ya gxlah...eh maksudnya seneng hhe"jawab sabit yg mulai memancing emosi dimas.
"Oh gitu yh kok ayah liatnya kamu gx seneng ayah pulang yh" jawab dimas seraya menatap sabit dengan tajam.
Sabit tidak merasa takut sedikitpun dengan tatapan maut ayahnya itu,justru ia malah senang karna umpannya telah dimakan oleh sasarannya.
"Wahh berarti ayah peka juga yh ama yg dirasain sabit...ayah hebat..!"ucap sabit seraya mengacungkan jempolnya.
"Oh jelas dimas arkanta gitu loh"jawab dimas seraya memainkan rambutnya.
Rasanya ingin sekali sabit menjambak rambut ayahnya itu tapi untung nya sabit masih mampu menahan amarah nya
"sok ganteng amat lu iblis muka kek tongkat fir'aun aja bangga!!" umpat sabit dalam hati.
Dimas yang merasa sabit sedang menggerutu didalam hati pun mulai menyadarkan sabit.
"Heii anak ayah yg cantik kenapa diem?"tnya dimas.
"Anak lu??ih ogah bener gw" ucap sabit dalam hati.
"Ehh...iyh ayah ku yg ganteng"ledek sabit.
"Wahh sudah sudah ayah dan ibumu mau membersihkan diri dlu yh"ucap dimas seraya melangkah pergi.
"Ini saatnya!!!" umpat sabit.
" ibu?...sejak kapan ibu pulang dari rumah sakit yh"ucap sabit yg memulai permainannya.
"Heii anak cantik maksud ayah itu ibu maharani"jawab dimas seraya tersenyum,maharani pun ikut tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Ficção Adolescente•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...