*Flashback setelah menjenguk Maharani.*
🌘✨
Tiara sangat terkejut saat mengetahui bahwa rasya dan sabit masih termasuk keluarga besar,tetapi ia merasa sedikit senang juga ntahlah semenjak sabit jarang masuk sekolah hubungan tiara dan rasya sedikit menjadi mendekat.
Setelah rasya pamitan dengan keluarga sabit,ia pun berinisiatif mengajak tiara untuk mengunjungi rumahnya.
"hmm,ra lu mau mampir dulu ke rumah gw gx?"tanya rasya
Tiara yang tadi hanya memainkan handphone nya pun menoleh ke arah rasya yang sedang mengemudi itu dengan tatapan tanya.
"mampir?hmm..boleh si gw juga males dirumah gx ada kerjaan."jawab tiara yang kembali fokus pada handphone nya.
rasya tersenyum senang mendengar tiara menyetujui ucapannya tanpa banyak bertanya,namun rasya merasa risih saat tiara yang selalu saat sedang memainkan handphone nya.
"senyum-senyum mulu ama tuh hp,emang ada apa si di hp nya..gx mungkin dia punya doi kan."ucap rasya dalam hati yang mulai tidak tenang.
"wahh senyum-senyum mulu,,pasti chattan ama doi nii..'ujar rasya.
Tiara pun menatap sinis rasya dan memasang wajah kesal.
"apa sih doi doi,gx ada lah ni liat ni gw nonton video nya si khenzo lucu banget dia.."jawab tiara seraya memperlihatkan layar handphonenya ke rasya,rasya melihat sekilas lalu fokus kembali menyetir mobilnya.
"khenzo adik nya khenzie?"tanya rasya.
"iyahh sumpah muka khenzo tuh bener-bener mirip ama khenzie jadi lucu banget gitu,ahh jadi kangen zozo,zozo itu panggilan dari gw buat khenzo yah.."ujar tiara.
"lu deket banget ama keluarga khenzie ya ra.."lirih rasya,ntahla rasya seketika ingin menyerah saat mendengar kedekatan tiara dengan keluarga khenzie.
dia tau bahwa keluarga khenzie bukan keluarga yang sembarang memilih teman atau orng terdekat yang bisa bergaul dengan mereka karena keluarga khenzie itu penuh pengawasan dan perhitungan disaat apapun kecuali tentang harta,karena mereka tidak memandang harta toh keluarga khenzie termasuk keluarga yang di segani di amerika karena begitu banyak koneksi dengan pengusaha apa lagi dengan beberapa petinggi negara.
"ya gitu deh gw temanan dari kecil ama khenzie ama sabit juga terus ortu khenzie juga udah nganggep gw bagian dari keluarga mereka,jadi gw gx bisa macem-macem juga tau sendiri gimana koneksi keluarga mereka gimana."ujar tiara.
"apa jangan-jangan lu suka ama khenzie yah..?"ucap rasya.
Tiara tersenyum lalu menggelengkan kepala lalu ia mengalihkan pandangannya ke arah kaca depan seraya menghela nafasnya.
"suka..?ntahlah gw gx pernah mikir ke arah situ,gw pas kecil bisa punya temen udah bersyukur ras,sampe sekarang bisa deket terus ama keluarga khenzie ama sabit gw udah seneng."jawab tiara.
Saat rasy mendengarnya ia cukup merasa tenang setidaknya ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hati tiara kan yahh.
"berarti lu nganggep khenzie tuh udah kayak kakak gitu?"tanya rasya.
"maybe,lagian kenapa si tiba -tiba lu mikir gw punya doi hah"ujar tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Fiksi Remaja•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...