Tanpa Disadari.

66 44 2
                                    

Pukul 12.00 sabit turun untuk makan siang bersama tiffany,tiffany yang tersadar dengan kehadiran sabitpun menoleh dan tersenyum.

"Siang ibu..."ucap sabit seraya duduk.

"Siang juga sabit.."jawab tiffany.

"Hmm wangi banget nih...ibu masak apa?"tanya sabit.

"Masak rendang daging sama sayur kangkung apa kamu suka?"tanya tiffany

"Sabit suka rendang daging tapi g suka sayur.."ucap sabit.

"Wah terbalik dengan anak ibu yh dia malah tidak suka rendang daging"jawab tiffany.

"Ih aneh rendang daging yang enak kok gx suka"ucap sabit seraya memanyunkan bibirnya.

"Dia tidak suka daging sama seperti ayahnya hanya menyukai sayur.."jawab tiffany.

"Oh gitu ngomong ngomong kemana anak ibu apa dia tidak makan siang?"tanya sabit.

"Dia jarang makan siang tapi kali ini akan ibu coba tanya lgi....Khenzie khenzo turun yuk kita makan siang dlu"ucap tiffany.

"Khenzie??"ucap sabit secara spontan.

"iyh itu nama anak ibu kamu kenal?"tanya tiffany

"Ah nama khenzie banyak jadi gx tau juga deh bu"jawab sabit.

"Iyh juga...Ih nih anak yh KHENZIE KHENZO MAKAN KALO GX HANDPHONE DAN LAPTOP IBU SITA!!!" ucap tiffany

Saat mendengarnya khenzie dan khenzo pun turun kebawah untuk makan siang.

Sabit terkejut dengan kehadiran khenzie  di sini

"Bukannya itu khenzie yg anak baru itukan...apa aku gx salah liat??" ucapnya dalam hati.

"Sini kalian duduk"ucap tiffany.

"Iyh bu" ucap khenzie dan khenzo secara bersamaan.

"Apa kamu kenal dengan khenzie nak?"tanya tiffany.

"I-iya dia anak baru di sekolah sabit"jawab sabit.

"Hanya itu?"tanya tiffany.

"Iyh memang ada lagi yh bu?"ucap sabit.

"Ah tidak tidak..yuk makan"ucap tiffany.

Merekapun menyantap makanan yg dihidangkan saat khenzie sedang memakan sayur kangkungnya tiba tiba sabit menahannya.

"Bentar tuh ada cabe lu kan gx suka cabe.."ucap sabit tanpa ia sadari.

"Hah apaan?!!!"tanya khenzie.

"Apaan apaan liat itu cabe yakin lu mau makan gx tau alergi lu kambuh lagi!",ucap sabit tanpa sadar.

"Lu tau gw alergi cabe dari siapa?" tanya khenzie yang kebingungan karna setau dia sabit tidak mengenalinya saat ini.

Saat sabit tersabar dengan  apa yang ia lakukan barusan dia langsung terdiam memikirkan apa yang telah ia lakukan itu...

"Ah tadi ibu cerita ke gw"ucap sabit.

"Perasaan ibu belum cerita deh..."jawab tiffany

"Berarti lu inget gw kan!!?berarti lu tau gw siapa kan!??"ucap khenzie antusias.

"Gw baru kenal lu kemaren kan disekolah"jawab sabit.

"Kita udh kenal dari kecil apa lu gx inget gw?!!" ucap khenzie.

"kita??kenal dari kecil??gw rasa gx deh"ucap sabit

"lu lupa sama gw mei?!!!lu lupa?!!!" ujar khenzie

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang