Hari ini Kirana dan Jakson harus pergi ke kantor karena akan ada meeting bersama klien penting mereka, sehingga Sabit di tugas kan untuk menjaga Daffin sampai Kirana dan Jakson pulang.
"Ka jagain Afin yah,ibu terpaksa harus ikut meeting" Ucap Kirana yang membuka topik percakapan mereka saat sedang sarapan.
"Tumben bu, biasanya cuman papa. Apa klien ini penting? " Tanya Sabit.
"Penting ka,belom lagi dia dari luar negeri jadi harus di sambut dengan baik kan" Jawab Kirana.
"Tapi ibu lama gx? " Tanya Daffin.
"Paling pulang sore dek" Jawab Kirana.
"Ihh lama itu bu, jadi Afin bakalan sama ka Abit gitu? Emang ka Abit gx kerja? " Tanya Daffin.
"Kakak libur dek,, Afin gpp kan hari ini sama kakak dulu" Ujar Sabit.
"Gpp ka,yang penting ka Abit nurutin semua kemauan Afin" Jawab Daffin.
"Ck.Iyah-iyahh,Terus papa sama ibu mau langsung berangkat pas selesai sarapan?" Tanya Sabit.
"Iyah ka, nanti jam makan siang papa sama ibu makan siang di kantor yah, kakak sama adek makan siang di luar juga boleh hari ini, tapi bawa bodyguard papa yah" Jawab Jakson.
"Ihh Afin gx suka kalo dijagain bodyguard papa~" Rengek Daffin
"Sama pa,Sabit juga gx suka kyk gx bebas gitu" Lanjut Sabit.
"Yaudah gx usah pake bodyguard, tapi bawa supir yah" Bujuk Jakson.
"Gx mau ah, Sabit kan udah punya SIM pa, jadi biar Sabit makan di luar berdua aja yah sama Afin...... " Jawab Sabit seraya memberi tatapan andalan nya untuk meluluh kan hati Jakson.
"Yaudah Iyah, janji bawa mobil nya dengan hati-hati yah" Ujar Jakson seraya mengusap surai Sabit.
"Yessss-!! Siap Pa, Sabit bakalan hati-hati kok"jawab Sabit.
" Yaudah pa, kita berangkat yuk.Sayang ibu berangkat dulu adek gx boleh nakal sama kakak yah"ucap Kirana seraya mencium pipi Daffin.
Daffin hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban karena mulut nya penuh dengan buah anggur.
"Ka papa berangkat dulu, jangan cape-cape yah tunggu papa sama ibu pulang kita makan malam di luar okey" Ucap Jakson seraya mengecup dahi Sabit.
Posisi duduk mereka itu Kirana-Daffin samping-sampingan, lalu Jakson-Sabit samping-sampingan. Dengan posisi mereka yang seperti itu tentu saja memudahkan Jakson dan Kirana saat mengecup atau mencium anak mereka.
"Yes kita makan malam di luar ni serius?" Tanya Sabit.
"Iyah, sekalian papa sama ibu mau ngasih kejutan buat kamu ka" Jawab Jakson.
"Hah kejutan apa?? " Tanya Sabit.
"Rahasia lah, kalo di kasih tau namanya bukan kejutan" Jawab Kirana.
"Iyah juga sih" Ucap Sabit.
"Udah pa ayuk berangkat keburu mereka sampai, tadi Eric ngabarin aku kalo klien kita dalam perjalanan" Ujar Kirana.
"Yaudah yuk" Jawab Jakson.
Kirana dan Jakson pun pamit untuk berangkat menuju kantor mereka, kini di meja makan hanya tersisa Sabit dan Daffin.
"Dek mau di luar aja atau keluar? " Tanya Sabit.
Author Pov.
Maksudnya Sabit main di luar tuh kyk main di taman rumah atau area rumah gitu.Nah kalo main keluar artinya main nya gx di rumah mereka kyk main ke area bermain ataupun mall gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Tienerfictie•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...