memulai kembali ²

46 38 0
                                    

Sabit dan tiara pun tiba didepan pintu ruang rawat maharani, lalu sabit pun tidak sengaja memegang kantung celananya dan dia tidak menemukan handphone nya.

"Bentar ra.." Ucap sabit seraya mencari-cari handphonenya.

"Kenapa bit? Nyari apaan lu? " Tanya tiara.

"Handphone gw ra gx ada dikantong, duh tadi gw taro mana yah.. " Ujar sabit.

"Pas ke taman lu bawa handphone nya gx? " Tnya Tiara

"Hm... Eh Iyah kayaknya ketinggalan di tanam deh dikursi tamannya ra, yuk balik lagi" Ucap sabit.

"Yaelah baru aja sampe depan pintu masa balik lagi, mangkannya jangan ceroboh jadi orang bit" Ujar Tiara.

"Iyahh mamakkk araaa, yaudah ayuk buruan" Ucap sabit.

Mereka pun berjalan kembali menuju taman rumah sakit, namun saat sabit hendak mengambil handphone nya ia melihat rasya dan khenzie sedang berbicara dengan serius.

"Ra itu si rasya ama khenzie kan? " Tnya sabit.

"Iyh, Udhlah buruan ambil handphone nya, gx usah kepo ama urusan orang lah" Jawab Tiara.

"Gx mau kepo cuman pengen tau aja mereka ngomong apaan gitu ra" Jawab sabit.

"Sama aja anjer. " Jawab tiara.

"Ra yuk kita deketin mereka, gw mau nguping hhe" Ujar sabit.

"Astaghfirullah sabit... Yaudah ayuk gw juga kepo " Jawab Tiara.

"Ye setan. " Ketus sabit.

Merekapun mendekat dan berusaha mendengarkan apa yang sedang rasya dan khenzie bicarakan.

"Mereka ngomong apa sihh" Ucap sabit.

"Suttttt, kecilin suara lu bege nanti kita ketauan" Tegur tiara.

"Iyh-iyah maaf" Bisik sabit.

Namun tiba-tiba..

"Tapi ras lu tau penyebab kematian meira? " Tanya khenzie.

"Hah meira?? Kembaran gw?! Kenapa mereka bahas itu." Lirih sabit.

"Gw tau, tapi gw gx yakin lu bakalan percaya" Jawab rasya.

"Kalo gitu jelasin aja soal percaya atau gx nya gw bisa cari tau sendiri" Ucap khenzie

"Gx bisa gw biarin ni. Apaan mereka ngomongin gw ama kembaran gw dibelakang." Ucap sabit

Sabit pun melangkah mendekati rasya dan juga khenzie yang tengah serius.

"Bit astaga tunggu.. " Ujar tiara yang langsung mengejar sabit yang tengah terbawa emosi.

"Penyebab kematian meira itu....Sabit..... "Ujar rasya.

"Maksud lu apaan ras ngomong kayak gitu!!." Tanya sabit dengan tegas.

"G-gw cuman.. " Lirih rasya.

"CUMAN APA HAH, LU FIKIR BAGUS BAHAS MASA LALU ORANG LAIN TANPA IZIN DARI ORANG YANG BERSANGKUTAN DULU.!! " Tegas sabit.

"Mei dengerin dulu jangan emosii" Ucap khenzie yang berusaha menenangkan suasana.

"LU JUGA GW FIKIR LU BEDA DARI ORANG LAIN TAU NYA LU SAMA AJA. SAMA-SAMA SUKA LIAT GW MENDERITA DAN MALU." Jawab sabit.

"Mei.. Gw gx bermaksud gitu.. "Lirih khenzie.

"TERUS APA?? ENAK YAH KALIAN BAHAS HAL YANG GX GW INGET SAMA SEKALI. ENAK YAH BIKIN GW JADI KAYAK ORANG GILA YANG GX TAU APA-APA."Ucap sabit seraya menatap tajam rasya dan khenzie.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang