Senyuman.

117 58 9
                                    

Sabit duduk dengan tenang dan fokus saat bu dias sedang menerangkan materi pelajarannya,namun ia teringat laki laki di sampingnya itu masih belum kembali dari toilet padahal sudah hampir 10 menit laki laki itu pergi ke toilet.

"Assalamualaikum..."ucap laki laki itu seraya berjalan santai menuju meja nya.

"Heh siapa suruh kamu duduk,sini kedepan"ucap bu dias.

"Oh ok bu"ucap nya seraya berjalan kedepan.

"Sekarang  jelaskan materi yang ibu tulis dipapan tulis ini"ucap bu dias dengan santai.

"Loh bu sayakan abis dari toilet jd mana mungkin saya tau apa jawabannya bu"jawab laki laki itu.

"Suruh siapa lama bgt ke toiletnya?!."jawab bu dias.

"Ah udhlah bu intinya saya gx tau apa jawabannya ok,saya duduk y bu"ucapnya  seraya melangkah pergi untuk duduk.

"Astaghfirullah Rasya Adipati kamu tuh yh bener bener"jawab bu dias.

Ya Rasya Adipati lah nama laki laki itu,dia cukup terkenal disekolah ini.Bagaimana tidak terkenal dia memiliki paras yang tampan dan rupawan,ya walaupun dia anak badboy dan memiliki banyak musuh karna tingkahnya itu,tapi ntah dari mana  ada tarikkan yang menarik sabit untuk lebih mengenalnya,sabit tersenyum saat menatapnya dan sabit merasa hal yang berbeda saat menatap mata indah rasya itu.

"Ngapain senyum senyum?udh gila y lu." ucap rasya seraya duduk di kursinya.

"Siapa yang senyum senyum sih ke gr'an lu"jawab sabit.

"Lu kira gw buta,jelas jelas lu ngeliatin gw sambil senyum,gw tau kok kan gw ganteng wajar diliatin ya kan,tapi ati ati diabetes lu" jawab rasya dengan pede.

"Hueeee.....Najis pede bet lu gila"jawab sabit.

"Halahh sok sok'an najis najis nnti suka baru tau rasa"jawab rasya.

Bu dias menyadari ada keributan di belakang yang melibatkan sabit dan rasya Segera menegurnya

"Sabit rasya mau sampai kapan ributnya?"ucap bu dias.

Sabit terkejut dan langsng terdiam,sedangkan rasya hanya tersenyum melihat wajah sabit yang terkejut itu.

"Santai bu,Masa saya gx boleh kenalan ama cwe cakep sih bu" ucap rasya dengan santai yang berniat menggoda sabit.

"i...ihh apaansih,maaf bu saya gx ngulang lagi"jawab sabit.

"Heh rasya kamu tuh gx ush deket deket ama sabit deh,gx pantes masa tuan putri deket ama prajurit."jawab bu dias.

"Wah ibu jarang nonton tv yh,Kan sekarang banyak tuh prajurit jdi suami tuan putri eaa..."jawab rasya.

Teman temannya yang mendengarnyapun hanya menggelengkan  kepala seraya tertawa kecil melihat tingkah rasya,dia memang sosok yang membawa virus kebahagiaan bagi anak anak kelas 10ipa1.

"Gx ah ibu gx mau ikutan halu kayak kamu ras"ucap bu dias.

sabit tertawa mendengar jawaban bu dias itu,dia memang terkenal sebagai guru yang mempunyai bibir yang pedas tapi juga penyayang.

"Dih ibu saya gx halu,saya cuman nonton ditv bu"jawab jawab rasya yang tak mau kalah.

"Udh ah,dasar korban sinetron"ucap bu dias.

Semuanyapun tertawa mendengar jawaban bu dias,ditambah lagi raut wajah rasya yang seolah olah tak terima dengan yang diucapkan bu dias.

*Tett Tett Tett*

"Ahhhhh ibuuuu...."ucap rasya yang kalah lagi dengan bu dias.

"Hahaha,sudah sudah tertawanya sekarang kalian boleh istirahat,ibu pamit y assalamualaikum"pamut bu dias.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang