Dendam Tersembunyi ³

42 35 5
                                    

Dimas Mengangguk-anggukkan kepalanya dan menghela nafas lega setidaknya hanya dia yg mencintai Kirana.

"Oh iyh dra bukannya lu mau minta khenzie ama rasya ke sini buat bahas ini?" Tanya Hadi.

"Oh iyh bener lupa gw gegara si maharani,Kebetulan tadi si khenzie lgi jalan-jalan ama sabit rasya dan tiara" Jawab Hendra.

"Yaudh suruh mereka ke sini aja" Jawab Revan.

"Oke gw dlu bentar..Halo kaa.." Ucap Hendra seraya menaruh handphone nya di telinga.

"Halo yah, ada apa?" Tanya khenzie dari sebrang sana.

"Sini ke kantor nya dimas yah, ayah tunggu" Jawab Hendra seraya mematikan telponnya.

"Oke tinggal kita tunggu" Jawab Revan.

Setelah mereka menunggu sekitar 20 menit Khenzie dan Rasya pun tiba di ruangan dimas.

"tuh mereka dateng.."ucap hadi

khenzie dan rasya pun langsung duduk dengan tenang dan sopan,hingga dimas dan revan melihat ke belakang tubuh khenzie tidak ada sabit dan tiara.

"ada apa ayah kok tiba-tiba nyuruh khen ke sini?" tanya khenzie

Saat hendra ingin menjawab pertanyaan khenzie tiba-tiba saat revan meninggikan suara nya.

"BENTAR NI MENANTU GW AMA SI SABIT KEMANA KOK GX ADA?"Tanya Revan.

seketika seisi ruangan pun menoleh ke arah belakang tubuh khenzie dan rasya dna yah benar tidak terlihat jika sabit dan tiara ada.

"lah iyah ka mereka kemana?bukannya tadi kamu pamit nya mau main ama mereka?"Tanya Hendra.

"ah jadi tuh gini.....

*Flasback On*

Sabit tidak henti-henti nya tertawa karena khenzie terus berulah yg tidak-tidak.

"Ditya please ahh cape ni ketawa mulu.." Rengek sabit.

"Iyah lah ketawa kan Mei komitmen ama manusia bukan ama bawang jadi ketawa mulu" Jawab khenzie.

"Bawang maksud?" Tanya sabit.

"Iyah kan setiap Mei potong bawang selalu nangis,jadi kalo semisal ada orang yg pas komit atau pacaran nya nangis mulu berarti dia pacaran & komit nya ama bawang" Jawab khenzie.

"Ouh gituuu..eh bentar ini rasya ama ara kok beli minum nya lama banget si." Ucap sabit seraya melihat-lihat sekitar barang kali ia melihat tiara dan rasya sedang jalan menuju ke tempat awal mereka.

"Ck.udah lah biarin mereka juga kan lg pengen berduaan" Jawab khenzie.

"Ihh Mei tau cuman kan Mei takut mereka kenapa-kenapa~" Ujar sabit

"Khawatirin orang lain mulu gx pernah khawatirin diri sendiri" Ketus khenzie.

"Siapa hah siapa???" Tanya sabit seraya menatap tajam khenzie.

"Gw!! Gw!! Udah gw yg gx tau diri." Jawab khenzie yang mulai emosi.

"Kok ditya jadi ketus gitu ke mei~" Rengek sabit seraya mengeluarkan jurus andalannya yaitu tatapan manja nya.

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang