Setelah rasya sampai rumah ia bergegas menuju kamarnya.Citra yg melihat anaknya terburu buru pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ka mau ngapain kok buru buru?"tnya citra yg dari tadi memperhatikan anaknya.
"Itu bun rasya mau ke minimarket jadi buru buru deh" jawab rasya.
"Mau ngapain udh mau hujan loh ka,besok aja sekalian berangkat kesekolah"jawab citra.
"Gx bisa bun,rasya mau beli cemilan buat nemenin rasya main game nnti mlm"jawab rasya
"Astaghfirullah...kamu tuh yh bunda udh bilang jangan main game,kamu mau handphonenya bunda banting lagi hah!!!"ujar citra.
"Ahh bunda kan rasya udh lama gx main game,bentar aja yh bun bentar..."bujuk rasya.
"Bentar bentar enak aja tetep gx boleh."jawab citra.
"Bunda kan baikk cantik manis putih mancung mulusss boleh yh boleh..." bujuk rasya.
"Kamu mau nyobain tangan bunda yg mulus ini mendarat dipipi mulus kamu itu?" ledek bunda.
"Astaghfirullah bunda gx boleh mukul mukul anak istighfar bunda...astaghfirullah"ucap rasya seraya mengelus dadanya.
"Istighfar istighfar,udh halal nampar anak kyk kamu mah"jawab citra dengan tegas.
"Ah bunda mah gitu,ayulahh bundaaaaaaaa"rengek rasya.
"Ihh...sana ah ngapain manja manja gitu malu tuh sama aca ihh,acaa....kakak rasya manja nihh"ucap bunda.
Aca yg sedang asik dengan bonekanya pun menoleh kearah rasya dan bundanya.
"ihh ka jngn manja dong masa udh mau punya pacar masih manja...yakan jingga" ucap aca seraya memainkan bonekanya.
Jingga adalah nama boneka beruang milik aca,itu salah satu boneka kesayangannya karna itu pemberian ayahnya.
"Sutttttt anak kecil diem aja deh main boneka aja lah,bun pokoknya rasya nanti otw pake mobil yh titik,lov you bundaaa"ucap rasya seraya berjalan menuju kamarnya.
"RASYAAAA KAMU TUH YH BIKIN BUNDA DARAH TINGGI AJA ASTAGHFIRULLAH...SHOLAT DULU JANGAN LANGSUNG PERGI KAMU YH!!!!" Teriak citra yg mulai kewalahan menasihati anaknya itu.
Rasya yg mendengar teriakkan bundanyapun hanya tersenyum,yh bunda nya memang seperti itu wajahnya saja yg kalem dan lembut padahal sangat galakk tapi dia memang bunda tertertersabarrrrr banget.
"Huffhhhh...akhirnya bisa rebahan juga.."ucap rasya seraya menjatuhkan diri ke kasur empuknya.
"Wah udh mendung yh apa gw langsung otw aja kali yh,eh astaghfirullah sholat dlu lah nnti kena azab lagi gw gara gara ngebantah omongan bunda" ucap rasya yg langsung bergegas untuk sholat dan bersiap siap.
Setelah rasya siap ia pun segera turun untuk bergegas menuju minimarket.
"Bundaa rasya berangkat yh.."ucap rasya.
"etsss...tunggu bunda nitip cemilan juga yh" ucap bunda
"Duitt mna duitt??"tnya rasya.
"Pake duit kamu lah.."jawab citra dengan santai.
"Ih kok pake duit rasya sih bun.."jawab rasya
"milih traktir bunda apa hp nya bunda banting???"ujar citra.
"Ehh kok gtu,yudh rasya teraktir bunda deh,yudh rasya otw...assalamualaikum.."pamit rasya.
"Waalaikumsalam...Hati hati ada payung dimobil yh pake klo hujan okee gantenggg"ujar citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Fiksi Remaja•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...