Pernah gx si kalian ngerasain pengen banget curhat sama seseorang yang benar-benar dengerin curhatan hati kalian tanpa ada kejadian adu nasib?? pengen kan,yah itu hal yang lagi Khenzie rasakan.
Semakin dekat dengan hari pernikahannya Khenzie semakin gelisah,dia banyak memikirkan banyak hal.Mulai dari bagaimana nanti dia menghidupi Sabit sampai dia memikirkan apakah dia benar-benar laki-laki yang tepat untuk Sabit.
Suasana hening menambah kesan mellow di pagi hari ini,Khenzie berada di perpustakaan pribadi yang ada di lantai dua rumah nya.Niat nya itu hanya membaca buku mengenai bisnis namun ia malah jadi memikirkan nasib nya.
Emang yah kalo lagi sendirian terus suasana hening dan udara sejuk itu sangat tepat untuk melamun dan memikirkan nasib diri sendiri.
"Ka lagi ngapain?" Tanya Khenzo dari balik buku yang sedang Khenzie baca.
"HUWA ASTAGA-!!"Ucap Khenzie yang langsung melempar buku nya ke sembarang arah karena terkejut dengan kedatangan Khenzo yang tiba-tiba muncul.
"ishh ka jangan berisik,udah tau di perpus juga."Tegur Khenzo.
"Ya lagian kamu muncul nya tiba-tiba si.."Jawab Khenzie.
"Di apa si ka,orang Zozo udah dateng duluan di sini,Noh tadi Zozo di ruang buku dongeng,kakak aja kali yang ngelamun mulu ampe gx sadar kalo Zozo di sini juga."Ucap Khenzo.
"Hmm,,iyah kali ya kakak ngelamun,,udah sana kakak mau baca lagi."Jwab Khenzie.
"Zozo tau kakak gx benar-benar baca kan,kakak kenapa ampe ngelamun gitu?kakak berantem sama ka Sabit?atau ada masalah?Cerita sini sama Zozo mumpung masih satu rumah,besok-besok kan kakak udah gx tinggal bareng Zozo lagi."Ucap Khenzo seraya duduk di depan Khenzie.
Khenzie tersenyum penuh arti.Ia tau Khenzo tuh lagi menyembunyikan rasa sedihnya karena dia akan mempunyai tanggung jawab yang lebih besar.
"Zozo emang mau dengerin curhatan kakak?emang udah ngerti ama masalah kakak hmmm?"Tanya Khenzie.
Khenzo menatap malas sang kakak,gininih resiko punya kakak nyebelinnya ampe saraf-saraf jadi harus banyak-banyak nahan emosi.
"kakakkkk~"Tegur Khenzo.
Khenzie terkekeh saat melihat wajah Khenzo yang sudah badmood itu.Lalu Khenzie dengan gemas mengacak-ngacak rambut Khenzo yang langsung mendapat tatapan mengerikan dari Khenzo.
"Astaga biasa aja dong natap kakaknya,jadi gini Zo kakak tuh lagi mikirin gimana nanti kehidupan kakak setelah menikah dengan ka Sabit,,terus kakak masih mikirin apa kakak benar-benar udah pantas bersanding di pelaminan bersama ka Sabit?"Tanya Khenzie.
"Kok kakak mikir gitu? jelas kakak pantes bersanding sama ka Sabit di pelaminan,Coba deh kakak pikir apa ada orang lain yang nunggu ka Sabit selama 10 tahun lebih? gx ada kan ka? karena memang cuman kakak yang setia menanti ka Sabit."Jawab Khenzo.
"Hmm tapi ka Sabit udah banyak mengalami hidup yang kurang baik,dan kakak takut kalo kakak malah nambah kesan gx baik di hidup nya...Kakak posesif banget Zo,terus ka Sabit gx suka di kekang tapi kakak gx bisa ngurangin apa lagi ngilangin sikap posesif kakak."Ucap Khenzie.
"Ka denger yah ini si opini Zozo,cuman Zozo pikir ka Sabit itu bahagia punya kakak,terlebih lagi kakak bisa sabar ngadepin sikap ka Sabit,walaupun kakak posesif bukan berarti gx pantas ka,kakak posesif juga karena gx mau kehilangan ka Sabit lagi kan? kalo ka Sabit mikir kakak bukan laki-laki yang tepat buat dia pasti ka Sabit nolak lamaran kakak dan gx mau nunggu kakak lebih dari 7 tahun.Sebenernya apa sih yang bikin kakak ampe mikir sejauh ini?"Tanya Khenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Genç Kurgu•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...