Sesuai dengan yang Jakson bicara bahwa Sabit Tiara dan Nada akan tinggal dalam satu rumah tanpa memiliki asisten rumah tangga.
Untuk Tiara sendiri ia memang sudah terbiasa untuk membereskan rumah, namun berbeda dengan Sabit dan Nada yang dari dulu sama sekali tidak pernah melakukan pekerjaan rumah.
Mungkin ini adalah cobaan bagi Tiara karena mau tidak mau ia harus mengajarkan kedua sahabat nya itu untuk bisa membersihkan rumah dengan baik.
Untung saja dalam urusan memasak Tiara di bantu oleh Tiffany dan juga citra dalam mengajarkan Sabit dan juga Nada sehingga dapat mengurangi rasa stress nya.
"Sabit Nada buruan mandi terus beresin kamar kalian masing-masing setelah itu turun untuk membersihkan rumah." Ucap Tiara dari ruang tamu.
Sabit dan Nada memang sulit untuk bangun pagi, jadi yah tugas Tiara bertambah deh.
"10 MENIT BELOM TURUN JUGA GW LAPORIN LU BERDUA KE BUNDA KIRANA-!!!!"Ancam Tiara.
Dengan cepat Sabit dan Nada bangun dari tidurnya dan membersihkan kamar mereka masing-masing lalu turun ke ruang tamu untuk bertemu dengan Tiara.
"Hufffff... Ra tolong ambilin minum dong~" Rengek Sabit.
"Iyah ra tolong haus banget ni,, gw mau air es yah~" Lanjut Nada.
Tiara menatap sinis kearah kedua sahabat nya ini seraya menyilangkan kedua tangannya.
"Ckckck.. Baru segini aja udah ngeluh, gimana nanti pas udah nikah coba-!!! " Jawab Tiara.
"Yaelah ra masih pagi jangan marah-marah mulu. Masih ngantuk ni gw-!! " Jawab Nada.
"Tau dih,Kasih waktu gw buat nafas bentar ra" Keluh Sabit.
"Yaudah gw kasih waktu 20 menit buat mandi dan yang lain-lain,pas 20 menit nya habis langsung ke dapur buat bantu gw bikin sarapan. " Ucap Tiara.
"Nah gitu dong, oke. Gw balik ke kamar dulu yak" Jawab Sabit.
"Gw juga yah ara~" Jawab Nada.
Tiara menatap kedua sahabat nya itu dengan sendu, jujur aja Tiara tuh belom siap mental buat ngadepin sikap kedua sahabat nya itu.
Nada tuh tipe yang banyak nanya sedangkan Sabit tuh tipe yang yakin tapi belum tentu bener gitu.
Tiara duduk di sofa ruang tamu untuk menikmati waktu sebentar , lalu ia membuka handphone nya dan mendapatkan notifikasi dari Rasya.
Rasya Adi🦁✨
-Online-|By🤎.
|Morning My Sun🤎.
|Jangan lupa untuk sarapan by,Hari ini aku lembur. Jadi kemungkinan kita bakalan jarang chatingan.
|Maaf ya by, tapi aku usahain untuk tetap bales chat kamu kok🤎.Morning too by🤎|
Kamu juga jangan lupa sarapan |
Kok Lembur lagi by??Di perusahaan gx ada masalah kan??||Aku udah sarapan kok, dimasakin bunda. Tapi bulan depan di Masakin kamu ya by🤣🤎.
|Gx ada masalah kok, cuman bakalan ada program baru yang di buat sama aku dan Ali, jadi ya harus kerja ekstra.
|Jangan Khawatir aku yah by, aku gpp kok🤎.
|By sorry aku harus berangkat sekarang, nanti pas aku udah pulang aku kabarin lagi yah by🤎
|Love you more baby girl🤎✨.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher. [END]
Teen Fiction•COMPLETE√ • Rasa Hampa Karena Tidak Mengingat apapun Rasa Benci Yang Selalu Menghampiri Rasa Dendam Yang Menghancurkan Diri. Hingga Pertemuan Yang Merubah nya Menjadi Rasa Hangat & Memiliki Menghampiri Aku Dengan Dia. Start : 09 Februari 2020. En...