Taehyung mengerang merasakan gemuruh lapar diperutnya. Masih dengan mata terpejam ia meraba kesisi kanannya dan tidak menemukan lengan kokoh atau dada bidang seperti biasanya. Yang tertangkap oleh tangannya adalah perut buncit lembut nan kenyal.
“Mas?”
Tidak kunjung mendapat balasan, taehyung pun membuka matanya perlahan. Ia sedikit mengerjap untuk menyesuaikan cahaya temaran lampu tidur yang masuk kedalam retina matanya. Bukan sosok jeongguk yang ia lihat tapi sosok bayi gendut yang kini tidur dengan mulut terbuka, kedua tangan diatas kepala serta piyama tersingkap menampilkan perut putih yang dipenuhi lemak bayi.
Taehyung mendudukan diri, memutar kepala kesana-kemari mencari suaminya yang tidak kelihatan sejauh mata memandang. Ia sudah akan berteriak memanggil, untung saja ia kemudian ingat kalau jeongguk sedang perjalanan dinas diluar kota. Helaan nafas lega keluar dari taehyung. Jujur, ia tadi sempat berpikir kalau jeongguk meninggalkannya.
“Laper” rengek taehyung. tangannya memainkan pipi gembil iyel yang basah oleh air liur. Mulutnya yang terbuka menyembulkan gigi kelinci lucu. Taehyung jadi ingin menyentuhnya. Mengetuk gigi putih itu hingga hampir mengusik sang bayi gendut. Bibir iyel mengerucut, bergerak-gerak seakan mengunyah makanan lalu berguling kesamping memunggungi taehyung dan kembali tidur.
“Mas udah tidur apa belum ya? Coba chat deh” taehyung meraih ponselnya, melihat jam menunjukan pukul 2 pagi lalu bergulir mengecek notifikasi yang masuk terlebih dahulu kemudian membuka ruang obrolan dengan mas suami.
Typing….
Kok belum tidur?
Loh kok mas belum tidur?
Mas tanya duluan itu
Adek kebangun, laper~
Haha
Kirain gak bisa tidur karena kangen mas
Abis mas gitu, gak bisa tidur kalau gak peluk adekSiapa suruh pergi keluar kota
Kan biar bisa nambah anak
Harus kaya
Itu tadi laper mau mas pesankan makanan?Gak mas
Adek mau masak mie aja
Ini mau izin, boleh ya adek makan mie
Pweeaseee
Iya bolehYes!!! Kalau gitu adek masak dulu
A few moment later
Yuhuuu
Wanginya sampai situ gak mas?Adek?
Itu gak salah?
Itu topingnya kan harusnya direbus bukan ditabur diatas begituLoh iya?
Wait adek ambil bungkusnya dulu
Huweee
Iya harusnya direbus
Gimana ini mas?Hahahahaha
Enak gak?Enak
Yauda makan aja, palingan kaya mie ditabur pelet ikan
Heh gak gitu!
Hahahahahaha
Diem!
Ih sebel banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Adek
Random"Dek boleh?" tanya jeongguk lembut. dengan rona merah, taehyung pun mengangguk malu. hanya kisah kecil tentang pernikahan Mas Jeongguk dan Dek Taehyung yang manis dan sederhana kookv fanfiction