Nikmat mana lagi yang bisa taehyung pungkiri. Dihari minggu begini ia sudah lepas dari segala tugas kuliah yang tidak ada habisnya. Ia bisa berbaring seharian, bergulung dalam selimut lembut sambil menonton drama korea yang dibintangi oleh actor favoritnya. Belum lagi tumpukan snack yang siap untuk digilas oleh gigi-gigi mungilnya. Sudah seperti disurga saja.
Laptop didepan taehyung kini sedang menampilkan adegan ciuman pemeran utama dihalte bus. Taehyung yang melihatnya pun reflek menutup mata dengan kedua tangan. Pipinya merona malu. Padahal hal tersebut juga sering ia lakukan dengan jeongguk. Tapi bukan dihalte bus, melainkan didalam mobil. untung tidak di grebek. Melihat adegan demi adegan romantis yang tersaji, taehyung mau tidak mau jadi merasa kangen dengan sang kekasih yang entah mengapa belum ada menghubinginya sejak pagi. Biasanya lelaki kelinci itu bisa menghubungi disetiap menitnya.
Ting
Ponsel taehyung menyala. Berharap sebuah pesan dari jeongguk yang taehyung temukan. Tapi.
Tae H&M lagi sale nih
Gue jemput ya sejam lagiTaehyung menghela nafas. Biasanya ia akan sangat semangat jika sudah dihadapkan dengan sale atau segala macam diskon lainnya. Ia bahkan tidak merasa lelah jika harus merebut belanjaan dengan pengunjung lainnya saat diskon besar-besaran begini. Tapi kali ini ia sedang malas. Tidak ada gairah untuk belanja.
Skip deh gue
Dih tumben
Kenapa lo?Kangen jeongguk
Bau!
Gelay!!Diem sih jomblo emang gak ngerti
Taehyung melempar ponselnya pelan. Benda persegi itu tergelincir dari atas tempat tidur dan jatuh ke karpet bulu. Drama korea yang ia tonton tadi pun sudah tidak menarik lagi. Total sudah taehyung abaikan eksistensinya. Ia kini berbaring menghadap langit-langit kamar dengan kedua tangan terbuka lebar. Beberapa menit dalam posisi yang sama, akhirnya tubuhnya berguling ke kanan. Disisinya terdapat boneka kelinci yang ia beli beberapa hari lalu menggunakan isi dompet jeongguk.Tangan taehyung menyentil kening boneka kelinci “Apa liat-liat?” ucap taehyung sewot tapi tak lama ia mala menarik sang boneka kedalam pelukannya. Merengkuh benda lembut itu erat-erat. “Kinci, Jeongguk kemana sih? Kok gak kasih tae kabar?”
“Hah? Kinci gak tau?”
Dengan gerakan cepat taehyung mengangkat diri hingga kini terduduk diatas tempat tidur. Kakinya bersila seperti posisi yoga. Menggoyang-goyangkan badannya kekanan dan kekiri sambil menatap sebal dinding didepannya. Bibirnya bahkan sudah mengerucut panjang. Mencebik menggemaskan.
“Huwaaa kangen jeongguk. mau jeongguk” badannya limbung kesamping sehingga kini ia bisa melihat ponselnya yang tergeletak mengenaskan dikarpet. “Apa tae chat duluan aja ya? Ah gak mau. Gengsi dong”
Ting
Dari sudut matanya taehyung melirik layar ponsel yang menampilkan pop up chat dari jeongguk. “Jangan tae, jangan langsung dibalas”
Ting
Ting
“Arghh iya-iya tae balas”
Sayang
P
PApa!!
Galak
Pantes untuk pacar yang lupa ngabarin
Haha maaf ya taeby
Sayang?Kenapa?
Kamu tau gak kamu itu kaya nilai 100 di ujian aku
Hah? Gimana gimana?
Iya
Aku jadi gak sabar bawa pulang
Tunjukin ke orang tua
Ayo cepat
15 menit lagi aku jemput
Mama mau ketemuHah?
Sayang?
Loh kok gak dibalas?
Sayang
Jeongguk
Aku belum mandi
Heh!!!
JEON JEONGGUK!!!!!
MATI AJA LO😂😂😂😂
Sejak saat itu, taehyung jadi rajin mandi pagi dihari libur karena takut tiba-tiba pacar kurang ajarnya itu mengajaknya ketemu orang tuanya. Menyebalkan bukan? Begitulah jeon jeongguk.
ARMYYYYYYYYY CHEER UP!!! 😁💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Adek
Random"Dek boleh?" tanya jeongguk lembut. dengan rona merah, taehyung pun mengangguk malu. hanya kisah kecil tentang pernikahan Mas Jeongguk dan Dek Taehyung yang manis dan sederhana kookv fanfiction