Jeongguk meruntuki keputusannya untuk pulang satu menit setelah jam kerja berakhir. Alhasil disinilah ia, didalam mobil terjebak antrian mobil yang mengular rapi tanpa bisa ia lihat ujungnya. Padahal ia sudah sangat ingin sampai dirumah setelah seriusnya rapat bulanan.
Membayangkan sampai rumah disambut oleh taehyung, mengecup bibir merah kenyalnya kemudian mandi air hangat yang sudah disiapkan pasangan hidupnya itu yang pasti bisa melunturkan tegang ototnya, juga suara berisik dua bocah yang begitu ia sayangi.
Tinnn
Lamunan indah jeongguk buyar, ia melihat mobil didepannya sudah berjalan pelan dan menyisakan ruang yang muat untuk dua mobil. Jalanan benar-benar padat merayap. Jeongguk pun ikut melajukan mobilnya, ya walaupun cuma sebentar karena memang macet lagi.
Satu menit, tiga menit, lima menit, enam menit antrian mobil masih belum bergerak sama sekali. kebosanan pun menghampiri jeongguk. lelaki itu mulai jengah, membuka kancing atas kemejanya, begitu juga dengan lengan kemeja yang ia gulung sesiku. Matanya bergerak liar sampai ia menemukan hal yang menarik perhatiannya.
Disepanjang jalan berjejer ruko yang rata-rata menjajahkan berbagai jenis makanan, namun satu yang paling mencolok. outlet kecil yang terdapat banner bergambar ayam diatasnya, disampingnya ada papan yang menampilkan menu yang tersedia. Jeongguk secara cepat meraih ponselnya lalu mengambil foto sambil mulutnya tidak berhenti terkekeh renyah.
Dek
Mas baru tau kalau disini ada jual ayam syar’i
Jeongguk menumpuhkan dagunya pada roda kemudi sambil masih tersenyum menunggu balasan dari manusia cantik yang paling ia sayang.Ayam syar’i?
Adek gak pernah tau ada ayam begituBeneran loh dek, ini mas liat
Mana mana
Adek juga mau liatNih syar’i
Sujud gitu
IbadahOver kredit suami bisa gak ya mas?
Adek mau dong
Loh ya jangan toh dek 😢
Mas mu ini masih fungsi
Cari nafkah bisa
Manjain keluarga bisa
Jadi bodyguard oke
Ganti bolam, gampang
Benerin elektronik, ayok
Bikin enak diranjang, approved
Jeon jeongguk pulang lo sekarang
Gue mandiin air dingin biar seger palanya ye
Pala mana nih?
JEONGGUK!!!!HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Adek
Random"Dek boleh?" tanya jeongguk lembut. dengan rona merah, taehyung pun mengangguk malu. hanya kisah kecil tentang pernikahan Mas Jeongguk dan Dek Taehyung yang manis dan sederhana kookv fanfiction