“Mas berangkat ya dek”
“Hmm mas, gak ada yang ketinggalan?”
Jeongguk mengernyitkan dahi, ia pun membuka kembali ranselnya untuk mengecek barang apa saja yang harus ia bawa. Kepalanya menggeleng pelan “Gak ada kok dek”
“Oh yaudah, hati-hati ya mas”
Jeongguk memberikan tangannya yang langsung disambut oleh taehyung, ia pun mengecup punggung tangan sang suami. “Kamu juga hati-hati dirumah, kalau ada apa-apa langsung hubungi mas, oke?”
“Iya mas” taehyung mengangguk, ia melambaikan tangan saat melihat mobil yang jeongguk kendarai menjauh.
Taehyung masuk kedalam rumah, ia langsung menuju kamarnya, mengecek apakah bayi gendutnya sudah bangun atau belum. Begitu pintu kamar terbuka, ia menemukan iyel duduk diatas ranjang dengan ponsel ditangannya. Bayi itu serius menatap layar ponsel yang menampilkan halaman depan youtube. Jari gendut iyel menekan salah satu video yang kebetulan menampilkan serial kartun makhluk kuning kotak.
“Iyel, siapa yang ajarin main hp begitu?” taehyung merebut ponsel digenggaman iyel dan sukses membuat bayi gendut itu menangis. Taehyung pun menggendong iyel dan membawanya keruang tv dengan susah payah karena iyel terus menggeliat meminta ponsel. Taehyung meletakan iyel dilantai ruang tv yang sudah terlapisi oleh play mat. Ia lalu menghidupkan tv, sengaja mencari tayangan edukasi untuk anak-anak.
Iyel fokus menonton tv, sesekali bayi gendut itu bertepuk tangan, berdiri menggoyangkan badannya setiap kali musik berbunyi. Pantat montoknya yang berlapis popok itu terlihat begitu menggemaskan. Taehyung pun memvideokan lalu mengirimnya ke jeongguk.
Haha gemes banget
Mas jadi males kerjaYauda sini pulang
Gak mau, ntar miskin gak bisa jajanin kamu Gucci dek
Iya sih
Yauda sana kerja
Hasilkan banyak cuan ya masSiap komandan
Hmm mas?
Dalem dek?
Mas beneran gak ingat ini hari apa?
Ingatlah
Beneran? Hari apa coba?
Selasa
Pokoknya adek kemusuhan sama mas
Titik
ByeHahaha
Diruang kerja mas, dimeja kerja, laci keduaHah? Gimana?
Mas?
Mas heh kok mala menghilang?
Mas?Taehyung langsung berlari keruang kerja suaminya. Mendekati meja kerja dan membuka laci kedua seperti yang disebutkan oleh jeongguk. Sebuah kotak bertuliskan Tiffany & Co didepannya. Taehyung membuka kotak tersebut dan menemukan kalung berbandul kecil yang begitu indah. Sesuai dengan yang ia sukai, simple namun estetik.
Mas makasih
Kirain mas lupa
Adek nangis nih 😭😭Udah dibuka?
Suka?Suka banget
Mau cium mas semukaOk ntar malam mas tagih
Selamat hari ibu ya sayangnya mas
Love you taemuch 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Adek
Random"Dek boleh?" tanya jeongguk lembut. dengan rona merah, taehyung pun mengangguk malu. hanya kisah kecil tentang pernikahan Mas Jeongguk dan Dek Taehyung yang manis dan sederhana kookv fanfiction